-->

Wanita ini operasi plastik wajahnya menyerupai Jessica SNSD Karena Sering Diejek Jelek

Wanita ini operasi plastik wajahnya menyerupai Jessica SNSD Karena Sering Diejek Jelek. Hello guys, kali ini saya pengen share sebuah kisah nyata seorang wanita yang mengubah wajahnya menyerupai salah seorang personil SNSD, yaitu Jessica. Wanita ini bernama Shim yura. Dia adalah seorang imigran korea Korea Selatan Di Amerika Serikat.

Menurut pengakuannya, dia melakukan operasi plastik tersebut karena perilaku diskriminasi yang kerap diterimanya selama di Amerika. Selalu diejek sebagai si buruk rupa setiap saat, tentu akan mengganggunya secara psikis.

Kisahnya beberapa waktu lalu diangkat dalam sebuah program “Let Me In 3″. Ia melakukan operasi plastik karena berangkat dari dendam saat masih kuliah di Harvard, Princeton dan Columbia.Kecerdasan otaknya ternyata berbeda dengan penampilan fisiknya kala itu. Selama di Amerika, ia sering diejek. Suatu hari seorang dokter merasa kasihan terhadap Shim dan menawarkan dirinya untuk menjadi pasien operasi plastik di tempatnya.

Kini setelah operasi plastik yang dilakukan terhadap wajahnya, Shim Yura menjelma menjadi sosok wanita cantik dan disebut-sebut wajahnya kini mirip dengan Jessica Girls Generation. Berikut fotonya:

Before:
SNSD, Jessica

After:
SNSD, Jessica

Nah, itu dia kisah tentang wanita yang wajahnya menyerupai Jessica SNSD. Jangan lupa Like dan Koment yah guys. Thanks ^_^
Back To Top