-->

Berbagai Tipe Bentuk Tubuh Pria

Hello guys, kai ini saya pengen share tentang Berbagai Tipe Bentuk Tubuh Pria. Ternyata bukan cuman wanita nih guys yang punya berbagai bentuk tubuh. Pria pun memiliki ragam bentuk tubuh. Apa-apa saja dan bagaimana saja bentuk badan Lelaki? Cekidot

1. Pear
Besar di tengah, menyempit di bagian bahu dan pinggul ke bawah. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah komedian Inggris, Ricky Gervais.
Ricky Gervais

2. Timun
Lurus dari atas ke bawah, tanpa kelebihan berat badan. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah mantan pemain cricket Inggris, Freddie Flintoff.
Freddie Flintoff

3. Tomat
Gemuk di semua bagian tubuh. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah presenter televisi, Eamonn Holmes.
Eamonn Holmes

4. Batu bata
Kotak, bentuk melebar dari atas sampai ke bawah. PErsis batu bata atau batako. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah penyanyi kenamaan, Robbie Williams.
Robbie Williams

5. Nacho
Bentuk tubuh enak dipandang dibanding yang lain, yakni lebar di bahu dan menyempit di bagian bawah sehingga membentuk huruf 'V'. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah atlet renang olimpiade, Tom Daley.
Tom Daley

6. Kacang buncis
Kurus kering, tidak banyak lekukan apalagi tonjolan lemak di sekujur tubuhnya. Lurus dan memanjang begitu saja seperti kacang buncis. Contoh pemilik bentuk tubuh seperti ini adalah atlet bersepeda profesional di Inggris, Bradley Wiggins.
Bradley Wiggins

7. Manusia salju
Berbeda dari tomat yang gemuk di semua bagian tubuh, pria dengan bentuk tubuh seperti manusia salju punya perut besar lalu membesar lagi di bagian dada. Jika digambar, mirip seperti angka '8'. Contoh pria dengan bentuk tubuh seperti ini adalah komedian Inggris, James Cordon.
James Cordon

Nah, itu dia beragam bentuk tubuh pria, semoga bisa menambah pengetahuan teman-teman. Jangan lupa Like, dan Koment yah guys..Thanks ^_^
Back To Top