4 Hal Sederhana Penyebab Impotensi

4 Hal Sederhana Penyebab Impotensi. Hello guys, gimana kabarnya? Baik-baik aja kan? "Impotent" atau "Impotensi", apa yang muncul dalam pikiran anda? Tentu mengerikan sekali bagi kita khususnya para pria jika mendengar hal ini. Impotensi ini disebabkan oleh beberapa hal dan ternyata ada 4 hal yang bagi kita sangat sederhana dan cenderung kita abaikan namun ternyata merupakan penyebab terjadinya Impotensi. Apa saja ke empat hal itu? Cekidott


1. Membiarkan Mr. P Lembab & Gerah
Mr.P, Laptop, Impotensi
Membiarkan Mr. P Anda kegerahan akan mematikan organ penghasil sperma yang ada di dalam alat vital Anda. Nah, kebiasaan ini bisa muncul ketika Anda memakai celana dalam terlalu sempit atau menggunakan laptop di atas pangkuan tanpa alas ataupun external cooler.

2. Merokok menthol
Rokok, Merokok, Impotensi, Menthol
Sudah pasti yang namanya merokok dapat menyebabkan impotensi bro, tapi yang lebih parah adalah jika Anda merokok menthol. Merokok menthol menyebabkan pria jauh lebih rentan terkena risiko impotensi. Jadi jika memang ingin merokok, hindarilah rokok menthol, namun jika ingin menghindari risiko terkena impotensi, ya berhentilah merokok bro.

3. Duduk terlalu lama atau naik motor terlalu lama
Duduk, Sibuk, Impotensi
Ketika Anda duduk terlalu lama, area perineum yang terletak diantara anus dan scrotum akan tertekan dan menyebabkan stres. Jangan sampai hal tersebut terjadi terutama bagi Anda yang bekerja kantoran dan duduk sebanyak 8 jam sehari, ataupun bagi Anda yang mengendarai motor lebih dari 3 jam setiap harinya.

4. Malas menyikat gigi
Sikat gigi, kebersihan, Impotensi
Ketika Anda tidak rajin menyikat gigi, bakteri dalam gusi akan bertambah. Jangan Anda pikir bahwa bakteri dalam gigi hanya akan mempengaruhi gigi, karena faktanya bakteri tersebut akan masuk ke dalam aliran darah dan menyumbat pembuluh darah. Ketika pembuluh darah tersumbat, maka efeknya sangat berpengaruh besar terhadap impotensi.

Nah, itu dia 4 Hal Sederhana Penyebab Impotensi/Impotent. Semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita terhindar dari penyakit mengerikan ini. Amiin..Jangan lupa Like dan koment guys..Thanks ^_^
Back To Top