Lionel Messi Ternyata Anggota Freemason!!!

fakta unik, messi, Barcelona, barca, freemason, illuminati, israel, laliga, spanyol, argentina, berita bola, football

Hello semua, kali ini saya pengen share berita tentang El-massiah Linonel Messi yang saya temukan saat surfing di om google. Entah ini benar atau tidak, namun menurut saya ini patut untuk di teliti. Lionel Messi Ternyata Anggota Freemason. Saya hanya berniat share, teman-teman bebas menanggapi. Tapi artikel ini di dukung berbagai sumber meyakinkan. So, cekidot..


Pemain berusia 24 tahun itu di Puja-puja  dan di Agung-agungkan sebagai pemain terbaik sepanjang sejarah, bahkan Melebihi Pele, Maradona, Michel Platini, Backenbauer, Alfredo di Stefano, Frenc Puskas, Van Basten, Gullit, Pep Guardiola, Erick Cantona, Vieri, Batistuta, Zidane, dan bahkan semua Legenda-legenda Sepakbola Dunia Lainnya.

Semua itu bukan tanpa Maksud dan Tujuan, Jika anda Cerdas anda akan tau Maksud itu.

Tapi apakah anda tau Maksud dan Tujuan sebenarnya dari Julukan Messiah yang disematkan kepada Messi ?

Skill dan Talenta Luar biasa Messi sudah terihat ketika dia masih di Akademi sepakbola La Masia, namun puncaknya adalah pada tahun 2008 - 2009 ketika Dia membawa Barcelona memenangi 6 Piala dalam 1 Musim.

Pada tahun itu, Petinggi-petinggi Freemason mulai membidik Messi sebagai target Utama Perekrutan, melalui Perwakilannya di Kota Barcelona petinggi Freemason lalu mendatangi Messi tanpa sepengetahuan Pelatih Pep Guardiola, pemain lain, dan bahkan Keluarga Messi sendiri.

Messi diberitahukan Mengenai apa itu Freemason, Visi dan Misi-Nya dan apa Keuntungan yang di dapatkan apabila Messi bergabung dengan FREEMASON.

Walaupun sempat Berpikir, tapi akhirnya Messi bergabung dengan Freemason sehabis Barcelona Menghajar Real Madrid 6-2 di Stadion Santiago Bernabeu.

Walapun Messi sudah bergabung dia tetap diizinkan ke Gereja ataupun Kegiatan Beribadah lainnya. Dan tugas yang diberikan kepada Messi adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya Penggemar dari seluruh dunia.

SUMBER - SUMBER TERPERCAYA :

- http://masonforum.com/

- http://www.askafreemason.org/index.htm?locator=yes

- http://www.youtube.com/watch?v=zPhvgAGKi7U

- http://www.justicia7.es/indexingles.html

- http://www.youtube.com/watch?v=0BKpS5ITsQo

- http://www.youtube.com/watch?v=SUS-YU6BZPw
Source
Back To Top