Lihat Betapa Anehnya Shalat Tarawih Orang Syiah Menyambut Lailatul Qadr

Syiah, Terawih Syiah, Syiah Rafidah, Kafir, Aliran Sesat

Syiah adalah aliran sesat yang mengajarkan berbagai kebodohan dan para penganutnya sangat membenci ajaran Islam, Nabi Muhammad dan sahabat-sahabat beliau. Aliran syiah telah menukar agama Allah yang dibawa oleh Nabi Muhammad shallallahu 'alaihi wa sallam dengan ajaran dan amalan-amalan ibadah yang mereka orang-orang Syiah telah buat-buat dan reka-reka sendiri.

Termasuk dalam hal ini cara mengerjakan shalat tarawih di bulan Ramadhan, khususnya saat menyambut malam Lailatul Qadr. Mereka mengerjakan tarawih/terawih dengan cara yang aneh. Bahkan sampai menaruh Al-Qur'an di atas kepala tanda mereka tidak menghormati sama sekali. Nabi Muhammad SAW tidak pernah mencontohkan hal demikian. Simak dalam video berikut:


Semakin aneh lagi, prinsip syiah dua belas imam yang berkembang di Iran adalah menolak semua ajaran islam yang dilestarikan para sahabat. Karena mereka menganggap para sahabat telah berkhianat dan menyelewengkan syariat. Salah satunya adalah shalat tarawih. Syiah mengklaim, tarawih adalah ajaran Umar yang belum pernah ada di zaman Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam. dan karenanya, bagi orang syiah, tarawih adalah bid’ah.

Tapi mengapa mereka tetap mengerjakan tarawih jika mereka menganggapnya bid'ah? Memang sebuah aliran yang sangat tidak jelas.

Semoga Allah melindungi seluruh kaum muslimin dari bisik-bisik syaithan yang menyuruh dan membawa kita kepada kesesatan. Na'udzubillah min Dzaalik..
"Semoga Allah melindungi kita semua dari yang seperti itu." Amin.

Info lanjut tentang kebiasaan syiah ini bisa di baca di >> SINI
Back To Top