"Hadasari", Wanita Ini Mengaku Sebagai Nabi dan Keturunan Raja Gowa

Hadasari, Nabi Palsu

Kiamat memang sudah dekat. Seorang wanita paruh baya bernama Hadasari mengaku sebagai seorang Nabi. Ya, lagi-lagi ada orang yang kehilangan akal sehatnya. Hadasari seorang warga Jl. Borong Jambu Antang Makassar ini bukan saja mengaku sebagai seorang nabi, tapi juga sebagai seorang keturunan dari Raja Gowa. Selain itu dia juga membawa naskah yang dia katakan sebagai tambahan dari Al-Qur'an.

Menurut Hadasari, dia bangkit dari Nabi Adam dan Hawa, dan dia diberi tugas oleh Allah selama kurang lebih 1 tahun, namun belum bisa keluar menjalankan tugasnya. Tapi dia sudah siap menyampaikan lewat media atau koran dan siap bertanggung jawab apabila ada pertanyaan dari seluruh agama demi menyempurnakan dunia dan isinya.

Sosok Hadasari ini terungkap melalui postingan dari akun Facebook milik "Nur Hidayah Qalby" pada tanggal 5 November 2015, yang menuliskan bahwa Hadasari mendatangi kampusnya dan mengaku seorang Nabi. Berikut kutipan status FB tersebut:

"Assalamu Alaikum, kebetulan org ini dtg ke kampusku, entah mau ngapain. Tapi kata dia sih Al-Qur'an mau ditambah dan itu perintah ALLAH SWT, dan dia adalah seorang Nabi yaitu setelah Nabi MUHAMMAD SAW. Namanya Nabi Hadasari, Entahlah mungkin dia setengah waras".

Postingan status FB tersebut juga di lengkapi dengan beberapa Foto yang menunjukkan sosok Hadasari dan beberapa lembar kertas berisi Naskah. Berikut Foto-foto tersebut. (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Hadasari, Nabi Palsu

Naskah Al Qur'an Palsu Hadasari

Ajakan Nabi Palsu Hadasari

Hadasari Mengaku Keturunan Raja Gowa

Hari gini masih ada saja orang seperti ini. Sudah jelas dalam Al-Qur'an bahwa Nabi Muhammad SAW adalah penutup Nabi-Nabi. Mari kita doakan agar Hadasari kembali ke jalan yang benar. Amin.

Incoming Search:
Nabi Palsu Dari Makassar
Nabi Palsu Dari Antang Sulawesi Selatan
Hadasari Nabi Palsu
Nabi Palsu Dari Indonesia
Hadasari
Back To Top