5 Tanda Istri Lagi Pengen Berhubungan Intim

Terkadang seorang suami bingung dan tidak memahami kondisi istrinya yang lagi pengen bercinta. Hal ini dikarenakan oleh sifat dasar wanita yang memang pemalu. Seorang wanita biasanya tidak tau bagaimana mengungkapkan keinginan biologisnya tersebut. Ingin mengungkapkannya melalui verbal namun ya itu tadi, malu.

suami istri, seks

Nah, untuk itu, berikut ada 5 tanda seorang istri sedang ingin bercinta dengan suami.

  1. Nafasnya berat
    Ciri nafas berat misalnya nafasnya sampai berbunyi ketika melewati hidung. Nah, jika nafas istri seperti ini, itu tandanya dia pengen melakukan hubungan seks dengan anda. Nafas berat ini biasanya disertai irama denyut jantung yang bertambah cepat.
  2. Pegang-pegang suami
    Jika tiba-tiba istri anda memegang bahu atau mengusap wajah anda, bisa jadi ini adalah pertanda dia sedang bergairah dan ingin berhubungan intim dengan anda. Rasa malunya membuat dia harus mengungkapkannya dengan sentuhan tersebut.
  3. Pakai baju yang terbuka
    Disaat istri anda menggunakan baju yang agak terbuka dan menggoda, anda sebagai suami harus peka. Ini bisa saja pertanda dia punya hal khusus yang sedang diinginkannya alias sedang pengen bercinta dengan anda. Tapi ingat, jangan malah menegur "Tumben, ada apa mah?'. Teguran seperti ini bisa menurunkan moodnya.
  4. Memeluk Erat
    Jika tiba-tiba istri anda memeluk erat seakan-akan telah lama tidak bertemu, ini sebenarnya adalah sinyal menginginkan sesuatu yang spesial. Anda sebagai suami tentu harus merespon sesuai dengan keinginan istri tersebut.
  5. Salah tingkah
    Ketika istri anda malam-malam salah tingkah bagaikan orang bingung, jangan langsung menyimpulkan ada masalah. Cobalah dekati dengan sentuhan dan rayuan. jika istri anda merespon yang sama, itu artinya benar bahwa itu tadi adalah sinyal ingin bercinta.
Nah, itulah dia 5 tanda seorang Istri sedang ingin berhubungan intim dengan suami. Semoga membantu. ^_^
Back To Top