Istri Berzina 2x Sehari Karena Tidak Puas Dengan Layanan Suaminya

Dunia semakin mendekati akhir zaman. Kejadian memalukan terjadi di Sabah, Malaysia, dimana seorang istri berzina 2 kali sehari karena tidak puas dengan layanan seks suaminya. Perzinahan tersebut dilakukannya bersama dengan majikan ditempat dimana dia bekerja. Kegiatan haram tersebut telah mereka lakukan sejak 7 bulan terakhir.

Istri Berzina, Tante girang

Menurut sumber, kejadian ini mulai terungkap ketika sang suami ingin berhubungan intim dengan sang istri sekitar pukul 11.30 malam. Namun, ajakan sang suami ditolak dengan alasan capek habis bekerja.

Tak lama kemudian, telefon genggam si istri berdering singkat diikuti bunyi SMS masuk. Sang suami kemudian mengambil telefon tersebut dan terkejut setelah membaca isi SMS yang menyertakan kata "Sayang" yang dikirim oleh seorang lelaki.

Sang suami kemudian meminta penjelasan pada sang istri namun tidak dihiraukan. Setelah lama dibujuk, barulah si istri mengaku memiliki hubungan spesial dengan majikannya.

Terkejut dengan pengakuan istrinya, sang suami memanggil lelaki pasangan mesum istrinya tersebut. Lelaki tersebut kemudian mengaku telah melakukan hal tersebut sejak 7 bulan lalu.

Si istri juga mengaku bahwa dia berzina 2 kali sehari pada siang hari di rumah kos milik majikannya tersebut.

Sang suami kemudian melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib dan kedua pasangan mesum tersebut di tahan. Si istri juga kemudian diceraikan oleh sang suami.

Memang kondisi dunia sekarang semakin mendekati hari akhir. Jangan sampai kita tergolong kedalam orang-orang yang bergelimang dosa.
Sumber
Back To Top