-->

9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram [Part 1]

Instagram, Like, Follower, Ratusan

9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram. Semua pengguna Instagram pasti ingin mendapatkan ratusan bahkan ribuan like pada fotonya. Hal ini tidaklah mustahil. Jangan sangka hanya seorang artis atau fotografer pro saja yang bisa  mendapatkan banyak like di Instagram. Kalian pun bisa mendapatkan like melimpah pada foto instagram kalian.

Kali ini saya akan memberikan 9 tips yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan banyak like di Instagram. Oke mari kita mulai:
  1. Ambil Foto Yang Menarik dan Bermakna
    Kita semua tau bahwa Instagram itu tentang fotografi. Oleh karena itu, usahakanlah untuk mengambil foto yang menarik dan memiliki makna. Jangan cuma foto asal-asalan yang membuat orang berkata "Apa sih maksudnya foto ini?". Mereka bakalan beralih kefoto lain dan tanpa meninggalkan jejak apapun pada foto anda.
  2. Edit Fotomu
    Tidak ada salahnya untuk menambahkan sedikit editan pada foto kalian. Hal ini akan menambah nilai artistik pada foto kalian. Instagram memang telah menyediakan fitur edit foto, namun sangat minimalis. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi edit foto yang lain. Namun perlu kalian ingat agar jangan berlebihan dalam mengedit foto.
  3. Beri Caption Pada Fotomu
    Selain memberi Hastag, kalian juga sebaiknya memberikan caption pada foto kalian. Kan ada tuh pilihan yang bilang "Write a Caption..". Berikan caption yang menarik perhatian. Hal ini akan membantu foto kalian mendapat Like.
  4. Gunakan Hastag
    Hastag (#) memang sangat berguna untuk membantu foto kalian terlihat oleh pengguna lain. Kalian bahkan bisa memasang hingga 30 hastag. Nah, dalam menggunakan hastag ini, pastikan bahwa hastag yang kalian gunakan itu berkaitan dengan tema foto kalian. Kalo misalnya kalian ingin upload foto lukisan, kalian bisa pake hastag seperti "#art", "#drawing", "#illustration", and "#sketch", dll.
  5. Dapatkan Banyak Follower
    Nah, untuk mendapatkan banyak follower itu memang susah-susah gampang. Diantara beberapa cara untuk mendapatkan banyak follower adalah dengan memfollow orang lain. Yup, jangan gengsi atau malu untuk follow user lain. Kalian juga bisa mengintegrasikan akun Instagram kalian dengan Facebook dan Twitter. Hal ini akan membantu menambah follower dan tentunya Like pada fotomu.
Nah, silahkan baca lanjutanya di >> 9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram Part 2.
Tag : cara, Instagram, like, Tips
Back To Top