-->

9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram [Part 2]

Like, Instagram, Followers, Ribuan Like

Nah, sekarang kita akan membahas kelanjutan dari 9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram. Bagi anda yang belum baca Part sebelumnya, bisa klik link ini >> PART 1. Nah, pada part ini kita akan membahas 4 tips lanjutan untuk mendapatkan ratusan/ribuan like Instagram. Oke, langsung saja kita lanjut.

6. Minta Orang Untuk Like Fotomu
Yup, kalian tidak perlu gengsi untuk meminta orang lain meLike fotomu. Kamu bisa mention username mereka dan meminta like pada mereka. Namun, perlu diperhatikan bahwa jangan sampai kalian berlebihan dan malah membuat orang lain terganggu dengan hal ini. Kalian bahkan bisa mencoba dengan menulis komentar pada foto orang lain "Like for Like?" untuk bertukar like.

7. Tag Orang Lain
Ketika mengupload fotomu di Instagram, kamu bisa mentag username teman-temanmu. Hal ini akan meningkatkan peluang foto kalian terlihat oleh user lain. Kalian juga bisa tag nama orang yang punya banyak follower. Tapi, perlu diingat bahwa hal ini juga bisa dianggap mengganggu. Kalian harus sebisa mungkin mentag orang yang relevan dengan isi dan tema foto kalian.

8. Share Foto Kalian Pada Waktu Yang Tepat
Nah, hal ini juga penting namun terkadang kurang diperhatikan. Kalian sebaiknya share foto ke Instagram pada waktu yang tepat. Kapan waktu yang tepat itu? Yakni pada jam-jam istirahat alias bukan jam kerja. Biasanya pada jam istirahat seperti makan siang akan banyak orang yang menggunakan Instagram. Kalo kalian upload foto pada waktu yang tepat, maka banyak orang akan melihat fotomu. Sebaliknya,  jangan upload pada jam-jam sibuk seperti dipagi hari saat orang lagi sibuk siap-siap ketempat kerja.

9. Menggunakan Aplikasi Penambah Like
Ada banyak aplikasi yang bisa membantu kalian mendapatkan banyak like di Instagram. Contohnya Wow Likes, Likestagram, Like Hero, Like Rush, and Tags for Likes, dan lain-lain. Menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut bisa membantumu dalam mendapatkan banyak like di Instagram.

Baca Juga: Trik Cara Mendapatkan Banyak Like Di Instagram

Oke, demikianlah  9 Cara Mendapatkan Ratusan Like Instagram. Semoga membantu kalian yang pengen punya banyak like instagram. Jangan lupa Klik like dan share artikel ini ya. Thanks ^_^
Tag : cara, Instagram, like, Tips
Back To Top