Cara Membuat Anak

Cara Membuat Anak, Kehamilan, Pregnant, Hamil, Mengandung, kandungan, perut

Cara Membuat Anak. Bagi sepasang suami istri, memiliki anak adalah hal terindah dalam kehidupan mereka. Serasa belum lengkap suatu keluarga tanpa kehadiran anak. Namun, banyak yang bertanya tentang bagaimana cara membuat anak. Hhhmm terdengar aneh ya pertanyaannya. Namun ayo kita cari tahu bersama-sama.

Seorang anak lahir dari rahim seorang ibu setelah sang ibu mengalami kehamilan dan mengandung anak yang lamanya kurang lebih 9 bulan. Seorang ibu hamil ketika sel telurnya terbuahi oleh sperma milik sang ayah/suami. Nah, agar sperma membuahi sel telur, maka sang suami dan sang ibu harus melalui proses yang disebut "Hubungan intim/sex" dan sang suami melepaskan spermanya di dalam vagina sang isti. (Jangan berpikiran aneh-aneh ya) :D

Walaupun memang sih ada cara lain seperti bayi tabung, donor sperma, dll. Namun, masih sering terjadi kontroversi mengenai metode-metode tersebut.

Nah, terjadinya kehamilan ini dipengaruhi beberapa faktor. Yang paling utama adalah kehendak Tuhan. Kalu Tuhan menghendaki sang istri tersebut hamil, maka pasti akan hamil. Nah, faktor lain bisa meliputi kesehatan organ intim, kemampuan rahim, kekuatan/kualitas sperma, dll. Untuk beberapa faktor tersebut, bisa di cek melalui konsultasi pada dokter spesialis kandungan atau spesialis kelamin.

O iya, yang paling penting dalam cara membuat anak adalah memastikan bahwa anda dan pasangan telah MENIKAH. Hehehe..

Nah, sekian ya artikel tentang Cara Membuat Anak. Walaupun mungkin agak ngawur, semoga bisa bermanfaat. Jangan lupa Like dan share ya. Thanks ^_^  
Tag : cara, Tips
Back To Top