Ciri Vagina Mengidap Kanker

Vagina, Memek, Vagina Perawan, Perawan

Ciri Vagina Mengidap Kanker. Vagina adalah organ reproduksi atau alat kelamin bagi wanita. Bagi seorang wanita, kesehatan organ intim harus sangat diperhatikan. Kebersihan vagina juga harus terus terjaga. Pasalnya, vagina adalah organ yang paling menjadi sasaran berbagai penyakit kelamin. Oleh karena itu para wanita harus betul-betul merawat organ intim mereka.

Salah satu penyakit yang dapat menyerang vagina adalah kanker vagina. Adapun ciri-ciri vagina mengidap kanker adalah sebagai berikut.
  1. Anda akan merasakan sakit atau nyeri yang tidak biasa dan bahkan bisa disertai pendarahan saat berhubungan intim dengan suami.
  2. Vagina anda akan sering mengeluarkan cairan putih berlendir yang berlebihan dan berbau tidak sedap.
  3.  Anda akan sering mengalami sakit pinggul tanpa sebab, kemudian diikuti dengan rasa nyeri dan sakit saat buang air kecil.
  4. Pada saat menstruasi, darah yang keluar memiliki jumlah yang banyak serta memiliki warna dan bau yang tidak berbeda dengan yang kondisinya normal.
  5. Saat stadium lanjut, anda akan mengalami sakit pada paha atau salah satu paha akan mengalami pembengkakan.
  6. Berat badan akan turun karena tidak ada nafsu makan.
Nah, itulah beberapa ciri vagina yang mengidap kanker. Oleh karena itu, para wanita harus betul-betul merawat dan menjaga organ intimnya ini. Sekian dan semoga bermanfaat.
Back To Top