-->

Bisnis Online Terbaru Pengganti Adsense [September 2014]

Bisnis Online, Adhexa, Adsense, Adsense alternative

Bisnis Online Terbaru Pengganti Adsense [September 2014]. Bisnis online terbaru alternatif Google Adsense semakin menjamur. Namun belum tentu semua Bisnis online tersebut berkualitas. Baru-baru ini sebuah website CPM periklanan baru telah di luncurkan dan memiliki sistem mirip dengan Google Adsense. Tentu situs ini bisa dipakai untuk iklan alternatif pengganti Google adsense.

Sistem kerjannya sama dengan Adsense. Kita hanya perlu menampilkan iklan mereka pada blog atau website kita. Bedanya, untuk mendapatkan komisi, pengunjung tidak perlu mengklik iklan kita. Yup, iklan cuma perlu terpajang di blog dan komisi akan mengalir masuk. Mantap kan?

Pembayaran akan di bayarkan melalui Paypal dengan minimum $5. Tersedia berbagai format iklan (300x250, 160x600, 728x90, dll). Anda juga akan dapat komisi dari referral. Untuk mendaftar, klik link dibawah.


Setelah klik link pendaftaran di atas, lengkapi data yang diminta kemudian jangan lupa untuk konfirmasi lewat email. nah, sekian dulu untuk Bisnis Online Terbaru Pengganti Adsense [September 2014]. Jangan lupa Like dan Share ya. Thanks ^_^
Back To Top