-->

Keuntungan Memiliki Hidung Pesek

yati pesek, pesek

Keuntungan Memiliki Hidung Pesek. Hidung pesek? Knaaaaaapa?? Hehehe..Nah, apakah anda termasuk insan berhidung pesek? Apakah anda malu? Kalo malu, berarti anda gak bersyukur ama pemberian Tuhan. Padahal orang yang memiliki hidung pesek ternyata memiliki banyak keuntungan. Apa saja? Nih, simak aja brayy. Cekidot!

1. Hemat Oksigen
Pesek, oksigen, pernafasan
Kelebihan yang pertama yaitu hemat oksigen. Karena lubang hidung pesek yang imut jadi hidung pesek gak perlu menghirup banyak oksigen. Kalau makin lama oksigen di bumi semakin langka, maka beruntunglah kalian yang berhidung pesek karena kalian gak memerlukan banyak oksigen yang artinya kalian akan jadi orang yang terakhir mati dan panjang umur.

2. Tidak Memproduksi Banyak Upil
Pesek, Upil, Ngupil
Upil itu adalah pengendapan kotoran – kotoran dari luar yang habis disaring oleh bulu hidung. Dikarenakan lubang hidung orang pesek kan minimalis banget, jadi kotoran dan zat radikal bebas yang ada di luar tubuh kita gak mungkin masuk semua. Jadi otomatis upil yang diproduksi pun gak akan banyak.

3. Tidak Mengganggu Pandangan Mata
Landscape, pemandangan, pesek
Penglihatan orang pesek bakal leluasa banget untuk melihat hal – hal yang ada dihadapan mereka karena gak akan terhalang oleh hidung mereka yang pesek tersebut. Enak kan??

4. Tidak Menghabiskan Ruang Helm
Helem, Helmet, Rider, Pesek
Ini juga cukup penting, kalo kita naik motor terus pake helm, ruang udara di dalam helm bakal terasa luas dan kita gak akan terasa terganggu sedikitpun. Kalau mau ngerem mendadak juga gak akan kepentok hidungnya sama kaca helm.

5. Orangnya Lucu
Pesek, Lucu, Babi
Orang yang punya hidung pesek itu lucu banget. Manusia mana lagi coba yang hidungnya mirip hidung boneka babi. Lucu kan... Imut kan??

6. Orangnya Dapat Dipercaya 
Jujur, Kentut, Pesek
Menurut salah seorang dokter, orang yang punya hidung pesek ini lebih dapat dipercaya, tapi gak semuanya, cuma sebagian aja. kenapa begitu? Soalnya dia punya hidung pesek aja bisa jujur gak ditutup-tutupi kan hidungnya, ini mencerminkan dia orang jujur.

Nah, banyak kan Keuntungan Memiliki Hidung Pesek? Hohoho..So, jangan malu dengan hidung pesek anda. Ok? Jangan lupa Like dan komen ya ^_^
Tag : fakta unik, pesek
Back To Top