Zionis Yahudi, Menyebarkan Virus Aids di Pembalut Kaum Wanita

Pembalut, HIV, AIDS

Zionis Yahudi, Menyebarkan Virus Aids di Pembalut Kaum Wanita. HIV AIDS, siapa yang tidak kenal dengan virus dan penyakit mengerikan satu ini. Virus yang menyerah imunitas seseorang hingga mengakibatkan kehilangan nyawa. Virus HIV seperti yang kita ketahui bisa menyebar melalui seks bebas, pemakaian jarum suntik sembarangan,dll. Namun, ternyata kaum Zionis Israel punya cara lain untuk menyebarkan virus ini. Yakni dengan meletakkan virus HIV pada pembalut kaum hawa.

Wartawan Palestina membocorkan strategi pemerintah Zionis Israel untuk menebar virus Aids di setiap pembalut wanita. Produk tersebut akan ditulis: Made In Kingdom of Saudi Arabia, namun sebenarnya produk Israel. Targetnya adalah:

1. Membunuhi wanita-wanita Arab dan umat Islam yang sangat subur melahirkan anak-anak.
2. Memperburuk citra muslimah, karena ternyata terkena virus HIV/Aids dalam keluarga yang menghormati norma-norma Islam.

Dimana lazimnya kaum Hawa saat ini, selalu menggunakan pembalut saat haid. Ketika itulah virus akan menebar dan bercampur darah saat digunakan dalam waktu melebihi 30 menita. Akhirnya virus HIV pun akan mengjangkiti pengguna. Lalu, sebaiknya kembali ke masa lalu! Alami dan higienis!

Zionis Yahudi, Menyebarkan Virus Aids di Pembalut Kaum Wanita. Jangan lupa Like dan Koment yah guys. Thanks ^_^
Sumber: http://muslimina.blogspot.com/2013/09/zionis-yahudi-meletakkan-virus-aids-di.html
Back To Top