Tips Cara Menjebol/Membuka Memory Card Yang Dipassword

Memory card, hp, kartu memori, micro SD
Tips Cara Menjebol/Membuka Memory Card Yang Dipassword. Hello guys, apa teman-teman pernah mengalami masalah dengan memory card hp yang terpassword dan gak bisa dibobol? Ada beberapa penyebab kenapa kartu memori hp kita bisa error. Nah, berikut adalah beberapa langkah yang bisa teman-teman lakukan saat ingin memperbaiki kartu memori yang terpassword.

1. Hal yang terpenting ialah Jangan melakukan format di komputer.
Ini wajib dihindari karena formating dikomputer bisa saja merubah partisi memory card ke jenis yang berbeda sehingga data di kartu memori akan berubah dan bisa terjadi error bahkan kartu memori tesebut mati total (tidak terbaca oleh komputer). Jadi jika anda ingin mengformat kartu memori lakukanlah di handhone anda.

2. Pastikan tidak ada file atau Hapus (set ulang) pengaturan handphone anda yang menggunakan file dari kartu memori. Saran saya jika anda ingin menggunakan salah satu file dari kartu memory untuk sebuah pengaturan handphone, anda mengcopynya dahulu ke handphone. atau anda bisa mengembalikan setelan handphone, yang sering disebut juga mengembalikan ke setelan pabrikan. untuk password standar bisa anda coba kode-kode berikut. 0123, 1234, 12345,0000.
Setelah anda yakin tidak ada file yang digunakan silahkan anda masukkan/hubungkan ke komputer lalu coba lakukan copy paste file dari komputer ke kartu memori tersebut. Bila masalah tetap muncul cobalah hapus dokumen play list pribadi yang mungkin anda buat di media pemutar musik dikomputer. Beberapa handhphone mendukung pengaturan folder list yaitu memilih beberapa lagu kedalam sebuah folder sebagai lagu pilihan untuk diputar.

3. Jika cara di nomor 2 tidak berhasil cara lainnya yaitu mempassword kartu memeori tersebut di handphone anda. Ini pernah saya coba dan berhasil.memang aneh juga, dikomputer muncul laporan kartu memori saya terproteksi atau writte password padahal saya tidak mempaswordnya tetapi ketika saya mempaswodrnya justu laporan tersebut tidak muncul.

4. Cara yang ini lumayan parah, yaitu memformat kartu anda lewat handhpone(jangan lewat komputer) tetapi sebelumnya anda telah mengcopy semua file yang ada di kartu ke komuter yang mungkin masih bisa dilakukan meskipun kartu terproteksi (coba saja ya).

5. Hal yang sebenarnya paling mudah dan cepat adalah menghubungkan handphone kita langsung kekomputer lewat kabel data(usb) karena kita tinggal mengcopypaste atau menghapus dengan mudah tanpa menemukan peringatan proteksi.
Jadi jika ingin menambahkan file dari komputer ke kartu memori gunakan saja handphon yang ada kabel datanya.

6. Kalau cara-cara diatas masih belum berhasil beli kartu memori baru za, yang terproteksinya kirim ke saya. He…3x

Nah sekian dulu yang tentang Tips Cara Menjebol/Membuka Memory Card Yang Dipassword. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan koment yah guys..thanks ^_^

Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

free counters
Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com