Tips Cara Membeli Kondom

Kondom, Tips

Tips Cara Membeli Kondom. Hello guys, kali ini saya pengen berbagi tips nih buat para pemula. Pemula? Iya pemula. Dalam Hal apa? Hedeh, gak usah banyak tanya, kan bisa baca judul ndiri kan? hehehe Nah, tentunya ini diperuntukkan bagi yang udah berumah tangga yah dan pengen menunda momongan. Kan banyak tuh yang malu-malu saat pengen beli kondom. Berikut tipsnya agar kamu lebih mudah beli kondomnya.

1. Tempat

Tempat paling pas untuk pembeli kondom pemula adalah di minimarket atau apotek, dan kondomnya ditaro di rak, bukan di counter belakang kasir kayak kalo mau beli rokok. Kamu kan baru pertama kali beli kondom, pasti perlu milih-milih dong. Coba kalo kondomnya ada di counter dan kamu musti minta mbak-mbak kasirnya ngambilin yang rasa stroberi, terus kamu liat dulu, minta ambilin lagi yang rasa pisang, terus kamu bandingin dulu, dan diulang terus sampe kamu dapet yang pas. Selain ribet, ini juga bisa membuat pengunjung lain merasa tidak nyaman, karena kamu menghambat antrian.

Nah kalo kondomnya ada di rak, kamu bisa memilih dan mempertimbangkan bibit, bebet dan bobotnya.

2. Situasi

Sebelum kamu beli kondom, liat dulu situasi dan kondisi di dalam mini market ato apotik tersebut, usahakan rada sepi. Kenapa?

Karena dengan berbelanja di minimarket atau apotek yang sepi, kamu meminimalisir resiko bertemu dengan orang yang kamu kenal, misalnya guru agama kamu waktu SMA atau tante-tante tetangga yang hobinya bergosip. Selain itu, kalo sepi harusnya nggak ada antrian dong. Abis kamu menentukan pilihan mau yang “extra protection“, “glow in the dark” atau “ribbed for your pleasure“, kamu bisa langsung bayar ke kasir tanpa ngantri. Coba kamu belinya pas lagi rame, antrian depan kamu cewek abege yang hobi cekikikan, dan belakang kamu ibu-ibu judgemental. Bersiaplah untuk menjalani salah satu momen paling canggung dalam hidup kamu.

3. Penampilan

Hubungan intim antara pria dan wanita adalah sebuah kegiatan yang sakral dan penuh tanggung jawab. Ketika kamu mau beli kondom, tunjukkan kalo kamu adalah orang yang siap melakukan itu. Kamu harus terlihat dewasa, terpercaya dan bertanggung jawab.

4. Uang

Yaiyalah. Masa belinya pake daun.

Siapkan uang pas, supaya kamu nggak usah lama-lama di counter kasir buat nunggu kembalian. Dan untuk alasan yang sama, hindari penggunaan debit dan credit card.

5. Jalan Keluar

Nah sekarang kondom sudah ada di tangan kamu. Beberapa saat dari sekarang, kamu akan menghadapi malam pertama kamu. MALAM PERTAMA. Kamu tau kan apa yang akan terjadi? Dan lebih pentingnya lagi, KAMU TAU KAN MUSTI NGAPAIN? Apa musti ditaro dimana, mana yang dipegang segala macem? Oke. Oke, jangan panik. Kalo kamu lupa musti ngapain, kamu bisa research dulu di internet. Sempet kok. Yang penting sekarang kamu musti keluar dulu dari tempat belinya, dan kembali ke rumah. Atau hotel.

Ini yang harus kamu lakukan. Pertama-tama masukkan kotak kondom itu ke kantung celana atau tas kamu. Pasang muka cuek, dan keluarlah dari toko, dan jalanlah dengan santai menuju ke kendaraan kamu. Naah selesai deh !

Nah, itu dia Tips Cara membeli kondom. Semoga bermanfaat yah guys. jangan lupa Like dan koment ya..Thanks ^_^
Sumber
Tag : cara, Dewasa, Kondom, Tips
Back To Top