Tendangan Bebas Ronaldo Mematahkan Lengan Anak Kecil

Charlie, Real Madrid

Tendangan Bebas Ronaldo Mematahkan Lengan Anak Kecil. Hello guys, baru-baru ini Free Kick Cristiano Ronaldo memakan korban seorang anak kecil. Bola hasil tendangan bebas Ronaldo ini melenceng dan tidak disangka mengenai lengan seorang bocah 11 tahun bernama Charlie.

Kejadian ini terjadi saat laga persahabatan Bournemouth vs Real Madrid di Inggris. Bocah tersebut tak sempat menghindar ketika bola yang melenceng dari gawang Bournemouth mengarah padanya, padahal sepakan itu dilepaskan Ronaldo dari jarak 35 yards. Akibatnya, lengan bocah ini patah di dua bagian.

Bocah yang menonton laga bersama ayahnya itu mengerang kesakitan, namun memutuskan untuk tinggal di stadion demi melihat Madrid, sebelum akhirnya memutuskan ke rumah sakit sepulang even.

Pemeriksaan dokter lewat scan menyatakan tulang tangan Charlie patah di dua bagian, dan ia akan diharuskan mengenakan penyangga tangan hingga 6 pekan ke depan.

Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung mengirimkan jersey Real Madrid-nya beserta tanda tangan para rekan-rekannya sebagai bentuk permintaan maaf, atas kejadian tak disengaja tersebut.

Selain itu para pemain Bournemouth juga memberikan bola berbubuhkan tanda tangan pemain mereka bagi Charlie.

Nah, kebayangkan gimana powerfulnya free kick ronaldo itu? Kalo kena jarak dekat, kira-kira gimana yah? hehehe..Oke, sekian dulu artikel mengenai Tendangan Bebas Ronaldo Yang Mematahkan Lengan Anak Kecil. Jangan lupa like dan koment yah guys. thanks ^_^
Back To Top