-->

Cara Untuk Mendapat Mimpi Basah

mimpi basah, tidur

Cara mendapat/mangalami mimpi basah. Hello semua, kali ini saya pengen share gimana caranya agar kita mendapat atau mengalami mimpi basah. Ya, udah pada tau kan apa mimpi basah itu? Yang udah puber pasti udah ngerti tuh. Nah, ternyata mimpi basah itu bisa kita rencanakan Loh. Gak percaya? Simak penjelasannya ya. :)

Buktinya di India nih gan peserta penilitian melaporkan merasakan sensasi bergairah yang lebih sering saat tidur tengkurep di banding posisi tidur yang lain  awalnya mereka ngerasain kaya 'diiket' 'dikurung' dan 'gak bisa bergerak.

Hal ini dikarenakan munculnya pikiran seksual bisa terjadi karena tidur pada posisi perut di bawah (tengkurep) membuat mereka tidak mendapatkan banyak udara. Sehingga pikiran mereka terfokus untuk membayangkan sesuatu yang terbatas ketika tidur.

Ini juga udah dilakukan penelitian gan, yang ikut 670 siswa 2/3 diantaranya Perempuan, para peneliti itu minta mereka untuk mengisi survei tentang mimpi mereka. Rincian tersebut termasuk seberapa sering mereka bermimpi , seberapa sering muncul mimpi tersebut, dan tema apa yang sering
muncul. Selain itu ia juga meminta mereka untuk menuliskan posisi tidur, seberapa sering mereka tidur menyamping, tengkurep, atau terlentang.

Dan ternyata banyak yang ngejawab kalo tidur dengan posisi tengkurep membuat mereka lebih sering mimpi bergairah. Jadi intinya buat teman-teman yang pengen mimpi basah, sering sering deh tidur tengkurep   selamat mencoba ya guys. hehehe. Cara mendapatkan mimpi basah. Thanks

Back To Top