-->

Cara Baru Menghasilkan Dollar Menggunakan Twitter

Twitter, Bisnis online

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Menghasilkan Dolar Dengan Twitter. Sebenarnya banyak cara menghasilkan dollar melalui Twitter. Namun, kali ini saya akan membahas salah satu caranya. Nah, buat yang demen banget ama Bisnis Online, ini bagus buat jadi ladang dollar.

Beberapa waktu lalu saya surfing di Google dan menemukan satu website yang akan membayar kita dengan hanya melakukan Tweet. Nah, kalo sehari-hari kita hanya tweet tanpa mendapat apa-apa, disini kita bisa menghasilkan dollar dari tweet kita.

Gimana cara kerjanya? Website yang saya temukan tersebut namanya SponsoredTweets. Website ini merupakan situs periklanan yang mempunyai banyak advertiser atau para pengiklan yang butuh bantuan untuk menyebarkan iklan mereka. Nah, untuk itulah kita dibayar disini. Para pengiklan akan membayar kita untuk men-tweet iklan mereka.

Di situs ini terdapat dua jenis user. Pertama adalah Advertiser, dan yang kedua adalah Tweeter. Nah, kita akan menjadi Tweeter untuk mendapatkan bayaran. Apa saja syarat-syarat untuk menjadi seorang Tweeter di SponsoredTweets?

  1. Memiliki akun Twitter
  2. Akun Twitter anda berusia minimal 2 bulan.
  3. Harus memiliki setidaknya 50 follower. (saya anjurkan memiliki minimal 500 follower. Lebih banyak lebih baik)
  4. Setidaknya sudah melakukan 100 kali tweet.
  5. Memiliki akun Paypal untuk menerima bayaran.
Nah, jika teman-teman sudah memenuhi syarat di atas, anda bisa daftar di SponsoredTweets. Gimana caranya?
  1. Login dulu ke akun twitter anda.
  2. Daftar Disini
  3. Setelah situsnya terbuka, klik "Sign up as a tweeter"
  4. Anda akan dimintai persetujuan untuk mengintegrasikan Twitter anda dengan SponsoredTweets. Klik Izinkan/Setujui.
  5. Setelah itu anda akan diminta untuk menetapkan harga tweet anda "Charge per tweet". (biasanya harga awal bervariasi dan tinggi, saya sarankan untuk menggantinya menjadi $1.00 atau $0.20 agar mendapat banyak tawaran tweet)
  6. Setelah itu, anda tinggal login. klik tombol login, kemudian pilih "login as a tweeter".
Nah, sekian dulu untuk kali ini. Saya akan lanjutkan pembahasannya pada postingan berikutnya. So, daftar aja dulu dan natikan postikan saya yang berikutnya. Thanks guys ^_^
Back To Top