Ciri-Ciri Cewek/Wanita Yang Sudah Tidak Perawan [UPDATE 2013]

cewek, wanita, perempuan, perawan, virgin

Hello semua, kali ini saya pengen share mengenai ciri-ciri cewek/wanita yang sudah tidak perawan lagi. Kebanyakan orang (cowok) penasaran gimana ciri-ciri cewek yang udah gak perawan. Nah, dibawah ini saya paparkan ciri-ciri nyata yang bisa anda lihat dan jadikan patokan kalau seorang wanita sudah benar-benar tidak perawan lagi. Cekidott

1. DILIHAT DARI CARA BERJALANNYA
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya. Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi..

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR COWOK
Bisa dibedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan lagi saat kita para cowo menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah dipastkan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Ingat, jauhi wanita itu kalau kamu tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya..

3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu. Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA!

6. DILIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita melainkan laki laki..

7. DILIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti disebut Gadis. Keren kan...

8. DILIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Saking seriusnya membaca postingan ini, dia baru sadar kalau nomer 5 tidak ada.

9. DILIHAT DARI CARA DIA KALAU SUDAH MEMBACA
Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat keatas dan berkata "Oh iya nomer 5 tidak ada" abis itu nyengir deeeh.....

10. Cowo yang masih perawan akan berkomentar setelah membaca status ini..

Nah, gimana?? Udah jelas kan gimana ciri-ciri wanita yang udah gak perawan lagi? hahaha..Jangan lupa Like, komentar, tweet, n share artikel ini yah guys..Thanks ^_^

Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
1 Comments
cita said...

Infonya bagus banget gan, tapi ane mau tanya apa ini beneran valid gak? perlu bukti dunk.hehe

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

free counters
Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com