-->

Tips Memilih KOSTAN Yang Enak dan Nyaman

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Tips Memilih KOSTAN Yang Enak dan Nyaman. Sebenernya gampang banget lho cara milih kosan yang enak, nih saya kasih beberapa tipsnya:

1.     Kosan yang Ada ACnya, Kasur, Kamar Mandi dalem + Bathtub, TV Cable, Internet, Laundry, Dapur, Makanan, Pembantu plus Penunggunya.

ENAK kan? Pasti bakalan betah banget di kosan, bahkan nggak pengen lagi keluar dari kosan. Gimana nggak? Internet ada, Makanan ada, Bathtub juga ada. Kalo lagi pulang kampus kepanasan tinggal nyemplung aja deh di bathtub!
 Fakta unik, Tips, mahasiswa, memilih, kostan, enak, layak, nyaman


2.     Deket Warung, Deket Restoran, Deket Supermarket, Deket Mall, Bisa Delivery Makanan.

Pastinya ini penting banget dong, jadi kalo tiba-tiba tengah malem kamu laper, kamu tinggal jalan keluar eh udah ada warung, eh udah banyak tenda kaki lima juga, nggak bakalan kelaperan sampe pagi deh. Kalo Mager, tinggal telpon delivery deh! ENAK kan?
 


3.     Cari Ibu Kost yang Baik Kalo Bisa yang Punya Anak, Anaknya Cantik, Lucu, Rajin Beribadah, Ramah, Rajin Menabung, Rajin Menjahit, Baik Hati dan Tidak Sombong.

ENAK KAN? Jadi selain kamu pergi jauh-jauh dari rumah untuk menuntut ilmu, tapi kamu juga bisa sekalian menuntut jodoh, jadi saat kamu udah lulus kuliah, kamu bisa pulang ke orang tua kamu sekaligus bawa jodoh buat dikenalin ke keluarga. Hidup tenang damai sentosa sejahtera.
Nah, gimana gan?hehehe..Jangan lupa Like dan komentarnya yah guys..Thanks ^_^
Back To Top