Cara Cepat Menghasilkan Duit !!!

Duit, uang, dollar, bisnis, usaha, cara, cepat, tips, memperoleh

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Cara Cepat Menghasilkan Duit !!!. Duit, siapa yang gak butuh?? Nah, dibawah ini ada beberapa tips yang bisa temen-temen lakukan pas kepepet pengen duit. Dijamin ampuh deeh..penasaran?? Cekidoott

1. Jadi Tukang Asongan

Misalnya kalau lagi macet di jalanan, kita bisa memanfaatkan momen itu dengan jualan di jalan sebagai tukang asongan. Bisa jualan minuman, makanan ringan, bahkan jualan pulsa. Biasanya pas macet, banyak orang yang butuh pulsa lho. atau bisa juga jualan nomer hp temen kita yang jomblo, itung-itung nyomblangin juga tuh. Kwukwukwuk.

2. Jadi Ojek Payung

Pas hujan, kita juga bisa jadi ojek payung. Tinggal pake celana pendek, hujan-hujanan, bawa payung, jadilah kita mesin pencetak uang. Kalau kata orang, ojek payung itu pekerjaan yang basah kedua setelah di kantor pajak. Keuntungan jadi ojek payung adalah kita bisa galau nangis pas hujan-hujanan  sambil dapet duit. Sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui. Mantap!

3. Jualan Bunga

Jualan bunga cocok juga kalau momennya lagi valentine. Inget, ini bunga yang bisa dipegang, bukan bunga bank, apalagi bunga desa. Nanti dimarahin pak kades kalo bunga desa. Bahkan beberapa orang kadang bayar tukang bunga buat pura-pura jadi orang yang ngasih dia bunga pas valentine. Untung besarrrr!

4. Joki Pasangan Kondangan

Jadi joki pasangan buat nemenin kondangan juga pilihan yang gak kalah keren. Kamu cuma modal batik, bisa dapet duit. Inget, gak semua orang dateng kondangan itu sama pasangan atau temennya. Kadang mereka dateng sendiri. Nah, pas ada yang dateng sendiri itulah kamu bisa beraksi nawarin jasa nemenin kondangan (pura-pura sebegai pasangan). Yang harus diinget, ini berlaku buat yang lawan jenis aja ya. Enaknya jadi joki pasangan kondangan ini selain dapet duit panas, juga dapet makan gratis. Cihuy banget kan tuh!

5. Ojek Peluk

Malem Minggu gak diperingati sama semua orang. Banyak orang di luar sana yang haus pelukan di malam Minggu lho. Ini kesempatan kamu, terutama yang haus pelukan juga, buat melampiaskan itu semua, terlebih ditambah adanya keuntungan dari itu semua. Ini ibarat samil menyelam minum air, kamu jadi tukgan ojek++, yaitu plus pelukan. Duit dapet, dahaga akan pelukan juga tersalurkan.

Nah, gimana menurut temen-temen semua?? Pengen nyoba?hehehe..
Source
Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

free counters
Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com