Tips Cara Agar Tweet Kita Diretweet Banyak Orang


Twitter, banyak follower, retweet, ratusan, trik, cara  

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Tips Cara Agar Tweet Kita Diretweet Banyak Orang. Kan asik tuh kalo tweet kita banyak di retweet sama orang lain. contohnya seperti @poconggg.
Okeh tanpa basa-basi lagi pada artikel ini saya akan memberikan kamu tips-tips supaya tweet kamu banyak di retweet orang lain.

Tweet Bijak, Motivasi, Quote
Jika anda mempunyai keahlian dalam membuat tulisan-tulisan yang membangun seperti tweet-tweet motovasi, bijak, atau quote bisa kamu tuangin kea kun twitter kamu, dijamin ada saja yang akan meretweet tweet kamu kok. Contohnya adalah @pepatah yang memiliki 2,5juta followers.

Tweet Humor
Kalo kamu punya bakat menghibur, tuangkanlah dalam tweet-tweet mu. Karena menghibur juga bisa membuat kamu dapet pahala lho, karena membuat orang lain senang. Contohnya adalah @poconggg yang memiliki 2juta followers.

Berita
Banyak penduduk Indonesia yang ingin mengetahui berita-berita terbaru yang tentunya yang masih hangat, jadi misalkan ada kejadian-kejadian yang kamu ketahui bisa kamu tweet deh tuh.

Hashtag
Tweet dengan menggunakan tanda ‘#’ ini bisa berpotensi juga supaya tweet kamu banyak di retweet, silahkan kamu ikut dalam percakapan yang sedang menjadi trend dengan menggunakan hashtag tersebut.

Nah, itu dia beberapa Tips Cara Agar Tweet Kita Diretweet Banyak Orang. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Komentarnya yah guys..Thanks ^_^
Back To Top