[HOT MOVIE] New ROBOCOP, 2013

film, terbaru, movie, 2013, robocop

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang versi terbaru film ROBOCOP. Siapa yang gak tau robocop? Film tentang robot polisi ini udah terkenal banget, dari jaman saya SD saja udah ngetop banget. Nah, film ini ternyata udah dibuat versi terbarunya sob yaitu New Robocop, dan rencananya akan ditayangkan serentak pada februari 2013. Penasaran? Silahkan simak sealengkapnya.


Berkaca dari kesuksesannya tersebut, ditahun 2012-2013 ini film bergenre Action Sci-Fi ini akan dibuat versi re-make nya. Film ini akan diproduksi oleh Columbia Picture bekerjasama dengan MGM dan Strike entertainment. Sedangkan untuk sutradaranya sendiri dipercayakan pada Jose Padilha. Kemudian actor-aktor yang ikut ambil bagian didalamnya diantaranya adalah Joel Kinnaman (Alex Murphy/Robocop), Abbie Cornish (Ellen Murphy), Samuel L. Jackson (pat Novak), Gary oldman (Dr. Robert Norton), Michael Keaton (Raymond Sellars), dll…

Mengambil setting tahun 2029, film Robocop ini bercerita tentang sebuah perusahaan besar bernama OmniCorp sebagai pusat penelitian teknologi robot. Drone-drone produksi perusahaan ini telah berhasil membantu amerika memenangkan pertempuran/perang diseluruh dunia (Apa itu drone ? saat ini drone didefinisikan sebagai pesawat-pesawat tanpa awak yang biasanya dipakai untuk memata-matai musuh. Lebih tepatnya apa itu Drone, mending kita tunggu filmnya aja ya..) dan sekarang mereka (OmniCorp) ingin membawa teknologi yang mereka kembangkan tersebut ke rumah-rumah (kehidupan sehari-hari).

Alex Murphy adalah seorang polisi dan suami serta ayah yang baik. Sebagai polisi dia bertugas untuk membasmi kriminalitas dan korupsi yang merajalela di Dettroit. Setelah ia mengalami luka kritisi ketika bertugas, OmniCorp mengalikasikan teknologi robot yang mereka kembangkan untuk menolong Alex Murphy. Akhirnya Alex Murphy kembali ke jalan, bertugas sebagai seorang polisi dengan kemampuan yang luarbiasa. Namun demikian Alex Murphy masih tetap memiliki jiwa layaknya manusia biasa. Beberapa memori di masa lalu masih sering menghampirinya.
Cekidot beberapa spyshootnya gan..





Nah, itu dia gan info terbaru mengenai film New Robocop. Gimana? menarik? Jangan lupa share keteman-teman agan dan jangan lupa Like dan komentarnya yah guys..Thanks ^_^
Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
0 Comments

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

free counters
Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com