-->

Super Junior SUJU Akan Konser Di Indonesia Lagi !! [SMTown Live World Tour III]

http://razya4greatlife.blogspot.com

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang berita Konser SUJU [Super Junior] yang kembali akan digelar di Indonesia. Yaa, mungkin diantara teman-teman udah banyak yang tau tentang kabarnya. Tapi ya gak apalah, saya bahas kembali. hehehe..berikut kabar kedatangan Super Junior [SUJU]:
 
Setelah sukses konser di Indonesia pada bulan April lalu, Super Junior akan kembali mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 22 September 2012. Tidak tanggung-tanggung, kali ini SuJu kembali ke Indonesia dengan rekan-rekan satu agensinya di SM Entertainment seperti TVXQ, BoA, Girls Generation, Super Junior, SHINee dan 52 artis lainnya.
Konser yang akan digelar di Gelora Bung Karno itu akan menjadi konser K-Pop terbesar di Indonesia.


Mega konser ini dilaksanakan dalam rangka SMTown Live World Tour III. Pihak SM Entertainment bekerja sama dengan promotor W Production dan MP Entertaiment untuk menjadikan Konser SMTown Live World Tour III menjadi konser yang terbesar dan termegah yang pernah di gelar di Indonesia. Konser SMTown Live World Tour III sebelumnya juga telah digelar di Los Angeles, Taipei dan Jepang.

Bukan hanya itu, rencananya pihak penyelenggara menghadirkan kejutan untuk puluhan ribu penonton, dengan tampilnya boyband generasi pertama SM Entertainment, H.O.T.  Kemudian melantunlah single teranyarnya, Hope, yang dinyanyikan bersama seluruh artis.

Nah, gimana guys..udah pada pesen tiketnya blom?hehehe..semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Komentar yah guys..Thanks ^_^
Source
Back To Top