-->

Fenomena Kepopuleran Video Clip Gangnam Style Di Youtube!! 78 Juta Viewers Dalam Sebulan!!!

http://razya4greatlife.blogspot.com

Hello semua, kali ini saya pengen share mengenai sebuah video clip yang sangat fenomenal. Semua mungkin udah tau video "Gangnam Style" kan? Yopz, video Gangnam Style ini adalah video clip yang menampilkan Park Jae Sang dan di upload 15 Juli 2012 oleh officialpsy. Video ini sangat fenomenal sampe-sampe menuai 78 JUTA VIEWS dalam sebulan!! Dan diantara viewersnya banyak artis-artis Hollywood yang nonton video ini di Youtube. 

Dari berbagai data yang saya dapat, kebanyakan menyebutkan bahwa video ini telah menarik perhatian penyanyi luar negeri, diantaranya Robbie Williams, T-Pain, dan Josh Groban, setidaknya dalam tweet mereka. Bahkan kabarnya manajemen yang menaungi Justin Bieber tertarik mengajak Park Jae Sang alias PSY untuk berkolaborasi.

Gangnam adalah sebuah lokasi di kota Seoul, Korea Selatan. Bagi yang menginginkan tubuh lebih indah, Gangnam adalah surganya. 90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.

Kepopuleran Gangnam Style bukan sekedar promosi yang dilakukan oleh pihak manajemen PSY, tapi karena video ini punya sesuatu, sebuah pesan. Sangat jauh berbeda dengan boyband K-Pop, PSY hanya terdiri dari satu orang yakni Park Jae Sang.

Penasaran ama videonya? Nah di bawah ini adalah video dari "Gangnam Style" tersebut. Silahkan tonton dan berikan tanggapan teman-teman semua..Thanks ^_^


Jangan lupa Like dan Komentar yah guys ^_^
Back To Top