-->

Cara Mendapat Dollar Online Melalui Blog ($4 dalam 4 hari !!)


Hello teman-teman sekalian. Kali ini saya akan kembali share tentang cara dapetin Dollar dari internet. Dan yang paling penting, ini bukan SCAM atau Penipuan. Kali ini saya akan memberikan cara yang sangat mudah bagi teman-teman. Untuk info lengkapnya silahkan lihat disini (Info Lengkap).
 Prinsip kerja dari metode ini sangat simpel yaitu memasang banner pada blog teman-teman atau bisa juga dengan menulis artikel pada blog dan menempatkan Link atau Banner dari situs tersebut pada artikel teman-teman. Nah, setiap pengunjung mengklik banner atau link yang teman-teman pasang maka saldo atau uang pada akun anda akan bertambah.. dan gak tanggung-tanggung, buat setiap pengunjung yang mengklik link tersebut maka teman-teman akan mendapatkan $0.07 atau Rp.700..nah, bayangkan jika pengunjung yang mampir berjumlah ratusan. Lumayan kan?Teman-teman bisa dapatkan bayarannya melalui PayPal, dan minimum payoutnya itu $10. Tapi angka $10 itu sangat mudah dicapai dengan situs ini. Pengalam pribadi saya nih gan, saya baru sehari setelah daftar udah menghasilkan $0.48 alia Rp4800. Nah gak usah panjang lebar, yang pengen daftar silahkan ikuti langkah-langkahnya :


  1. Silahkan buka situsnya www.homezwork.com
  2. Setelah itu Isi semua data diri teman-teman
  3. Kemudian akan dikirimkan email konfirmasi ke email anda
  4. buka email anda dan klik link konfirmasinya maka akun anda sudah diterima
  5. setelah itu, pada akun anda pilih menu "banner" lalu pilih banner yang ingin anda pasang di blog. Pada setiap banner akan tercantum daftar harga yang Lumayan besar.
  6. Copy kode banner dan paste pada blog agan. Jadideh ^_^.  Agan tinggal tunggu hasilnya. Dijamin Mantap!!
    Nah, sekian dulu gan. Semoga bermanfaat. ^_^
Back To Top