Ciri-Ciri Cewek Gaul 2011-2012




1. Make up berlebihan

walopun masih SMA dandanan nya ga mau kalah sama mbak2 SPG atau sales make up di mall2. ane sendiri bingung itu bedak ,semen putih atau kapur.

2. Model Rambut nya hampir sama semua

Pakek poni depan yang kayak punya dora the explorer, di rebonding di salon ternama, kalo kurang panjang pake hair extention . haduuh belum lagi diwarnain pake efek efek merah

3. BH (warna-warni)nya keliatan

Ni gan yang sering gan jumpain dimana2 (jalan n angkot), mungkin karena bajunya udah agak lama ( atau emang sengaja pakenya yang tipis ) kan udah agak merayang tu baju (putih) , nah BH nya yang udah kayak bang-jo tu keliatan dari luar. dan yang gue bingungin kenapa nggak pada pakek kaos dalem semua ya anak2 ntu?

in other hand ,gue kadang nikmatin juga sih

4. Pakean Seragam yang mepet nyemprit ngepres body

Mungkin dimana2 sekarang udah kayak gini semua ya gan? Mungkin karena global warming n lagi penghematan bahan sandang . pakek baju mepet2 tapi kalo pas di angkot tu rok ma baju di tarik2 ke bawah biar nutupin yang seharusnya tertutup (malu kali gan ma penumpang lainnya ,tapi kenapa malah dipamerin )

5. Tempat nongkrong, jajan di kafe2

Mungkin anak jaman sekarang di kota gue udah malu kali gan makan di pinggir jalan (ex: mie ayam , somay dll). Lebih milih kafe2 yang keliatan lebih berkelas padahal uang saku juga mepet. Alhasil di sana masih laper (pesen nya Cuma lemon tea) n Cuma ngerumpi2 ga jelas ma temen2 se genk nya

6. HP Blekberi beneran ma blekberi2an

Kalo yang kalangan menengah ke atas ya beli blekberi yang beneran gan, tapi buat yang agak kurang mampu beli dah HP neximen beri dll, yang penting qwerty. Trus kalo lagi ditempat umum ngutek2 tuh HP padahal pulsa nya ga ada. Yah biar keliatan sibuk gitu gan.

7. Parfum nya harus merek Or*fl*me

Ni pengalaman gue sendiri gan, adek nya temen gue sekolah di SMA negri yang katanya kalo beli parfum harus yang merek Or*fl*me karena semua temennya dah pakek parfum ntu gan. Padahal harganya paling murah 200k gan. dan baunya itu haduuuuh apalagi kalo pagi pas upacara

8. beli keperluan sekolah di distro

Mau beli sepatu, tas, jaket,jam tangan, ma iket pinggang harus di distro gan. gak peduli kualitasnya ,yang penting branded gituloh
Biar keliatan mahal ,gaul and modis ( monyet distro )

9. Boxer n Hotpants
nah ini nih yang ga abis pikir ,kalo sekolah aja pakeannya tertutup ,tapi begitu ada acra lain selain KBM ,wuuuuih udah pada show off dah mereka
pake hotpants ,padahal pahanya mulus aja kaga ,belangnya iya kaya pohon palem . sadar gak sih mereka kalo itu lembaga pendidikan

10. isi tas sekolah

mereka kan pelajar ,harusnya bawanya buku mteri pelajaran dong . lah ini bawanya peralatan make up ,laptop ,buku tulis ,pulpenpun gatau bawa ngga

bener dong bawa laptop ,kan nyarinya di internet
yakin lo? kalo dipakenya buat facebookan ,narsis pake webcam trus dijadiin foto profil ,menurut lo gimana

11. manusia beranda

maksudnya mereka selalu update status apapun keadaan mereka :

jajan dikantin nich
guru sialaaaaan tugas bejibun !
ulangan fisika gue dapet 90 ,yeeay !
lapeeer
maem di kantin sama bebeb :*
pak ,bu ,pulang dooong

ketika dicek statusnya, terlihat jelas dibawah status mereka tertulis beberapa saat lalu melalui 0.facebook.com

HAHAHAHAHAHA
Tag : fakta unik
Back To Top