Makanan Ini Akan Menambah Ukuran Bokongmu

Bagi wanita, ukuran pantat atau bokong merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan dan banyak yang mendambakan ukuran bokong yang besar. Bagi pria, ukuran bokong wanita yang besar juga menjadi salah satu penarik perhatian. Nah, ukuran bokong yang besar biasanya didapatkan dari faktor keturunan, namun juga bisa diperoleh dengan melakukan olahraga dan tentunya dukungan makanan yang tepat.

Bokong, pantat, tomat, buah unik

Nah, berikut ini beberapa makanan yang bisa membantumu memperbesar ukuran pantat/bokongmu:

  1. GandumJika ingin memiliki pantat yang lebih besar sebaiknya kamu tidak mengkonsumsi roti putih melainkan roti gandum. Karena roti gandum memiliki serat yang tinggi dimana membuat kamu akan terasa kenyang lebih lama.
  2. Buah keringJika mengkonsumsi buah kering tentunya akan membuat pantat kamu lebih besar. Kamu dapat mengkonsumsi buah kering seperti nanas, pisang, atau apricot.

    “Dua sendok makan cranberry kering atau kismis memiliki jumlah kalori setara dengan 1 cangkir raspberry atau 11/4 cangkir strawberry,” dilansir dari laman Men’s Fitness. Dan ada baiknya kamu hindari cemilan buah kering ini jika tidak ingin menambah kalori dalam jumlah yang besar.
  3. KentangKentang mengandung vitamin C, vitamin B6, dan potassium yang mampu membuat pantat kamu tampak besar. Jika kamu mengkonsumsi satu buah kentang berukuran sedang
    mengandung sekitar 163 kalori. Karena kentang mengandung karbohidrat yang tinggi tak jarang membuat orang yang diet lebih memilih tidak mengkonsumsinya. Sedikit tips untuk kamu nih, pastikan kamu mengkonsumsi kentang dalam keadaan utuh atau kentang yang tak dikupas karena memiliki kandungan nutrisi yang baik.
  4. AvokadAvokad kaya akan potassium, serat, vitamin dan berbagai mineral . Selain itu buah yang memiliki warna hijau kekuningan ini mengandung lemak tak jenuh tunggal (monounsaturated). Jika tidak ingin berat badan kamu bertambah hindarilah mengkonsumsi yang terlalu berlebihan.
  5. Kacang-kacanganDengan mengkonsumsi berbagai kacang-kacangan seperti kacang mete, almond, dan kacang tanah minimal satu ons setiap harinya bisa membuat pantat kamu jadi lebih besar.Dari kacang-kacang tersebut setidaknya mengandung 135 kalori.
  6. Greek YoghurtAhli gizi menyarankan bagi kamu yang ingin mengkonsumsi greek yoghurt harus secara hati-hati, karena yoghurt ini tak seperti yoghurt lainnya. Greek yoghurt mengandung 16 gr lemak jenuh. Yang artinya terdapat 11 gr lebih banyak dibandingkan yoghurt yang lainnya dan bisa meningkatkan kadar kolesterol dan resiko penyakit jantung.
  7. TunaSelanjutnya kamu dapat mengkonsumsi ikan tuna, dalam satu kaleng ikan tuna mengandung sumber protein dan lemak sehat yang sempurna setidaknya terdapat 200 kalori.

Nah, itulah dia sekumpulan makanan yang bisa memperbesar ukuran bokong/pantat. Semoga bermanfaat dan jangan lupa share ke teman-temanmu ya. Thanks ^_^
Tag : Tips, wanita
Back To Top