Foto Senyuman Indah Rakyat Palestina Saat Ditangkap Tentara Israel

Palestina, bumi yang diberkahi dan menjadi ladang subur bagi para pejuang pembela agama Islam yang merindukan Syahid. Rakyat Palestina adalah benteng terakhir pelindung Masjidil Aqsa yang ingin direbut oleh Israel. Ribuan nyawa rakyat Palestina telah gugur dan Syahid di jalan Allah. Namun semangat berjuang para rakyat Palestina yang masih tersisa, tidak akan pernah surut.

Hampir setiap hari para polisi dan tentara Israel menangkapi rakyat Palestina. Mereka diseret, dipukuli, ditendang, dianiaya, dan sebagainya. Apakah mereka bersedih dengan keadaan tersebut? Tidak,,,Sesungguhnya penderitaan yang mereka alami tidak pernah mereka sesali. Mereka percaya dengan janji Allah SWT. Dan mereka bangga telah berjuang di jalan Allah SWT.

Berikut ini beberapa foto rakyat Palestina dengan senyuman indah mereka disaat tertangkap oleh para tentara dan polisi Israel. Mereka seakan tahu bahwa sebentar lagi akan bertemu dengan janji Allah yaitu syahid.
Palestina

Palestina

Palestina

Palestina

Palestina

Palestina


Mereka mengerti berjuang untuk menegakkan kalimah Tauhid, mereka tahu di ujung lorong sana kematian telah menanti mereka. Tapi hati dan perasaan mereka tidak semakin takut menghadapi kematian, tidak semakin surut untuk berjuang karena Allah Swt.
Back To Top