-->

Wanita ini Mandi Darah Babi Agar Awet Muda

Sebuah tindakan bodoh dilakukan oleh seorang wanita bernama Chanel yang berasal dari Amerika Serikat. Bagaimana tidak, wanita berumur 19 tahun ini memandikan tubuhnya dengan darah babi dan percaya bahwa hal itu akan membuatnya awet muda, dan kulitnya akan berseri.

Wanita, Mandi, Darah Babi, Awet Muda

Chanel merupakan seorang aktris dan juga model yang pernah membintangi sebuah acara reality show bertajuk MTV's True Life: I'm Obsessed With Staying Young.

Sebelumnya, Chanel pernah menjelaskan pada neneknya bahwa tindakan mandi darah babi tersebut telah dilakukan oleh orang-orang pada zaman dahulu untuk tetap awet muda.

Tapi bagaimanapun, nenek Chanel tidak percaya dan menantang chanel untuk membuktikan pernyataannya. Dan alhasil Chanel gagal membuktikan argumennya.

"Saya minta maaf dan saya sadar kalau nenek saya menghawatirkan kesehatan saya, tapi saya tidak bisa berhenti melakukannya (mandi darah babi)", kata Chanel.

Sebuah tindakan yang bodoh menurut saya. Bukannya awet muda, bisa-bisa malah penyakitan. Seperti yang kita tahu, darah babi diharamkan dalam Islam, dan sesuatu yang diharamkan pasti membahayakan/memiliki mudorat.
Tag : fakta unik
Back To Top