Shinta Bachir Adalah Artis Berinisial SB Yang Terkait Prostitusi (Benarkah??)

Kasus prostitusi online yang melibatkan beberapa selebriti/artis semakin mencuat. Belakangan ini muncul nama artis inisial SB yang kemudian dikaitkan dengan Shinta Bachir. Kabarnya artis SB mematok harga hingga 55 Juta per kencan. Awal mula dikaitkannya nama Shinta Bachir dengan inisial SB adalah berdasarkan ciri-ciri yang disebutkan oleh kuasa hukum mucikari RA.

Shinta Bachir, Artis SB, Inisial SB, Prostitusi Artis, Selebriti SB, Penyanyi SB

Kemarin, Selasa (2/6/2015), Pieter Ell selaku kuasa hukum mucikari RA membeberkan ciri-ciri artis SB kepada media. "SB masih eksis sebagai penyanyi. Yang pasti pertama, SB adalah perempuan; yang kedua dia adalah artis; dan yang ketiga dia artis berumur di bawah 30 tahun dan kini masih laris manis muncul di televisi, yang jelas dia tidak muncul di layar lebar," Paparnya.

Pieter pun membeberkan bahwa artis SB saat ini sedang hamil. "Iya dia lagi (hamil). Wartawan pasti lebih pintar lah soal ini," kata Pieter.

Lalu apa kaitannya dengan artis Shinta Bachir? Shinta Bachir lahir tahun 1986 yang berarti dia masih berumur 29 saat ini alias dibawah 30 tahun. Dia juga dikenal sebagai penyanyi. Selain itu, Shinta Bachir telah difonfirmasi sedang hamil 5 bulan oleh manejernya, Ricco, pada media pada 24 Mei 2015 lalu.

Namun, apakah Shinta Bachir adalah artis SB yang terkait kasus prostitusi terselubung tersebut? Belum bisa dipastikan. Semua tergantung hasil penyelidikan pihak yang berwenang. Selain Shinta Bachir, inisial SB juga dikaitkan dengan artis Siti Badriah dan Seruni Bahar.

Kita sebagai penyimak hanya bisa berspekulasi dengan pemikiran dan pendapat kita sendiri. Yang pasti, kasus prostitusi terselubung ini menggambarkan betapa kotornya moral sebagian insan media hiburan.
Back To Top