Artis/Aktor Fast and Furious Masuk Islam

Semakin banyak aktor, aktris, artis, dan selebriti yang mendapatkan hidayah dan masuk Islam. Salah satunya, yang terbaru adalah salah satu pemeran dalam Film Fast and Furious, Tyrese Darnel Gibson. Aktor berkulit gelap yang juga sahabat mendiang Paul Walker ini mengaku telah menjadi seorang muallaf.

Tyrese Darnel Gibson, Muslim, Islam, Muallaf

Dilansir dari zulfanafdhilla, Jum’at (19/6), Tyrese mengaku telah merasakan kedamaian Islam yang mendalam saat sedang mengalihkan kesedihannya di Dubai, ketika kehilangan teman seprofesinya yang juga sudah dianggap dekat itu.

Setelah kematian Paul, Tyrese merasa begitu terpukul. Dia lalu mulai merenung mencari apa makna kehidupan dan ingin mengenal sang pencipta yang sesungguhnya. Hingga akhirnya, selain merasakan kedamaian Islam dari keteladan Maxwell (musisi) dan Will Smith (aktor), ia juga menemukan sebuah penjelasan terkait kematian, tujuan hidup, dan Allah sebagai Pencipta dalam sebuah video yang diunggah Talk Islam pada YouTube bertajuk The Meaning of Life.

Tyrese Darnel Gibson, Moslem, Muslim, Islam

Beruntunglah Tyrese yang telah mendapat hidayah dan memilih jalan yang lurus dan benar. Semoga kita selalu diberi hidayah dan ketetapan iman. Amin  
Back To Top