-->

Artis-artis ini Pernah Berhubungan Sex Dengan Hantu

Hantu atau mahluk halus sejatinya adalah mahluk gaib yang tak kasat mata alias tak bisa dilihat langsung. Namun tak sedikit juga orang yang mengaku pernah melihat mahluk-mahluk halus. Tak terkecuali para selebriti-selebriti ini. Mereka bahkan mengaku pernah berhubungan intim dengan hantu!!

Ya, memang terdengar ganjil di telinga kita. Bagaimana mungkin mereka berhubungan intim dengan mahluk yang tak kasat mata tersebut? Nah, berikut ini para selebriti/artis papan atas Hollywood yang mengaku pernah berhubungan sex dengan mahluk gaib.

  1. Kesha
    Kesha Hot

    Kesha yang dikenal sebagai seorang penyanyi ini mengaku pernah berhubungan badan dengan hantu. Tak hanya sekali, tapi beberapa kali!! "Aku tak tahu namanya. Yang pasti dia hantu ! Pengalaman itu sangat membekas di benakku, sehingga aku pun mengabadikannya dalam lagu  “Supernatural”. Demikian penyataan Kesha sebagaimana dilansir Bustle.
  2. Coco Austin
    Coco Austin Hot

    Artis yang satu ini juga mengaku pernah dicumbui oleh hantu. Kejadiannya terjadi ketika dia sedang menonton TV dan merasakan ada sesosok pria meraba tubuhnya. "Aku merasakan ada sesosok pria yang bernapas di telingaku. Namun, aku tak bisa melihatnya” tutur Coco.
  3. Lucy Liu
    Lucy Liu Hot

    Lucy mengaku pernah berhubungan intim dengan hantu ketika dia sedang tidur siang di sofa rumahnya. Dia bahkan mengaku sampai orgasme/klimaks. "Aku merasakan kehadiran makhluk tersebut di atas tubuhku. Aku dapat mengingat semuanya. Aku pun mencapai klimaks sebelum akhirnya dia melayang pergi” katanya kepada US Weekly tahun 1999 silam.
  4. Paz de la Huerta
    Paz de la Huerta Hot

    Artis asal Amerika ini mengklaim pernah bercumbu dengan hantu Elvis Presley. ”Aku sedang berdiri di dalam studio rekaman. Aku bisa merasakan kehadiran Elvis. Saat itu, dia benar-benar memberiku kesenangan”, demikian tuturnya pada New York Time Magazine.
  5. Natasha Blasick
    Natasha Blasick Hot

    Salah satu pemeran dalam film Paranormal Activity ini juga mengaku pernah dicumbu oleh mahluk astral. ”Aku merasakan ada tangan yang menyentuh tubuhku dan mendorongku ke ranjang saat aku berada di kamar. Tak hanya itu, aku juga merasa ada yang menindih tubuhku, namun aku tak melihat siapa pun di sana. Awalnya aku bingung. Namun akhirnya aku memutuskan untuk rileks dan menikmati permainannya”, tutur Natasha.
Nah, itulah artis-artis yang mengaku pernah berhubungan badan dengan hantu. Entah hal itu benar-benar terjadi atau hanya cari sensasi saja. Seperti yang kita tahu bahwa strategi artis semakin bermacam-macam dalam meraih popularitas. Sekian dulu ya. ^_^
Back To Top