-->

Benarkah Luna Maya Ikut Terseret Kasus Prostitusi Artis?

Belakangan ini beredar beberapa inisial yang diduga adalah inisial nama-nama selebriti yang terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Di antara inisial-inisial itu terdapat sebuah inisial "LM". Menurut berita yang dilansir dari tabloidbintang.com, inisial LM ini dikaitkan dengan artis Luna Maya.

Luna Maya, Artis

Dalam sebuah wawancara, Luna Maya menanggapi "Saya luruskan ya buat kalian yang berasumsi LM itu Luna Maya, LM kan enggak saya doang. Enggak fair kalau kalian bertanya itu,".

Artis yang pernah menjadi mantan pacar Ariel ini pun menantang untuk membuktikan semua tudingan tersebut. "Saya sering denger Luna "begitu". Kalau bisa buktiin ya buktiin aja," tegas Luna.
"Saya kan kerja syuting, bisnis. Saya enggak perlu lakukan hal yang enggak-enggak buat dapet uang segitu. Buat apa mobil mewah tabungan banyak ditunjukin. Kalau terbukti ya silahkan. Ngapain perlu takut,"

Bagaimanapun, kasus prostitusi yang melibatkan para public figur ini telah mencoreng dunia hiburan di Indonesia. Bukannya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, malah melakukan perbuatan yang melenceng dari norma-norma yang baik.
Back To Top