5 Buah Yang Bisa Menambah Berat Badan

Buah-buahan, nanas, pisang

Orang yang memiliki postur tubuh yang terlalu kurus akan cenderung merasa minder teradap orang lain. Jika ada mengalami masalah dengan berat badan yang rendah dan postur yang kurus, anda bisa menaikkan berat badan dengan mengkonsumsi 5 buah berikut. Cara ini dijamin alami untuk menaikkan berat badan anda. Berikut adalah ke 5 buah tersebut:

  1. Alpukat
    Buah alpukat mengandung 20 jenis vitamin berbeda, serta berisi 400 kalori perbuahnya dan penuh dengan lemak baik. Selain itu Alpukat juga kaya akan serat dan kandungan gulanya rendah. Dengan mengkonsumsi Alpukat maka akan membantu menaikkan berat badan anda.
  2. Nanas Kering
    Dari seiap 100 gram buah nanas yang kering ini mengandung 245 kalori. Camilan nanas kering ini bisa dipadukan dengan kismis dan kacang. Nanas kering ini juga mampu membantu anda menaikkan berat badan.
  3. Pisang
    Siapa yang tidak kenal dengan buah kuning manis ini. Buah pisang adalah buah yang pnuh dengan kalori dan memiliki rasa yang nikmat. Pisang mengandung mangan yang bisa meningkatkan fungsi pencernaan kita dan mencegah penyakit tulang. Buah ini juga mengandung Vitamin B6 yang biak untuk melancarkan peredaran darah dan meningkatkan produksi sel darah merah.
  4. Kismis
    Buah kecil berwarna hitam dan coklat ini ternyata juga bisa membantu untuk menambah berat badan. Kandungan glukosa dan fruktosanya akan menambah banyak energi bagi tubuh anda.
  5. Kurma
    Siapa yang meragukan khasiat buah yang satu ini. Buah kurma memang sangat tersohor dengan berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Salah satunya untuk membantu menambah berat badan. Hanya dengan memakan 5 buah kurma saja, anda sudah memasukkan 114 kalori ke tubuh anda. 
Nah, itulah 5 buah yang bisa menaikkan berat badan anda. Selamat mencoba. Kalau info ini bermanfaat bagi anda, jangan lupa klik tombol Like dan sharenya ya. Thanks ^_^
Back To Top