-->

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan. Cinta memang mampu menyingkirkan segala halangan. Cinta sejati tidak mampu dilunturkan oleh hal yang sangat sulit sekalipun. Kisah seorang pemuda asal China dan kekasihnya ini akan menjelaskan betapa luar biasanya cinta sejati itu. Siapkan tisu karena cerita ini akan sangat mengharukan. Dan ini adalah sebuah kisah nyata.

Pria ini bernama Ding Yizhou dari Liuzhou, Guangxi, China. Ia berusaha memenuhi impian kekasihnya Lai Min yang menderita lumpuh untuk berkeliling China. Kekasih Ding menderita penyakit serius karena tidak mampu berjalan. Lai sendiri menderita penyakit ataksia cerebellar, suatu kondisi yang mempengaruhi sistem syaraf dan koordinasi otot. Tetapi gadis ini memiliki impian untuk keliling dunia.

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan

Ding memutuskan untuk membuat mimpi sang kekasih menjadi kenyataan. Dia melakukan persiapan untuk perjalanan ini selama dua hari. Latihan berjalan dan berkemah mereka lakukan sebelum memulai perjalanan pada hari Sabtu, 3 Januari 2015.

Ding dan kekasihnya akan mengikuti rute perjalanan yang berbentuk hati pada peta sebagai simbol cinta mereka. Mereka senang sekali menempuh perjalanan ini. Mereka akan berhenti untuk beristirahat di Changsha, Provinsi Hunan dan Wuhan, kemudian lanjut ke Provinsi Hubei sebelum mencapai arah barat Provinsi Sichuan.

Kisa Cinta Mengharukan

Pada saat ini, dengan kemudahan transportasi dan informasi, bepergian telah menjadi hal yang biasa dalam kehidupan kita sehari-hari. Akan tetapi, bagi Ding dan kekasihnya melakukan perjalanan yang jauh sangatlah sulit. Keterbatasan kekasihnya yang tak mampu berjalan menjadi kendala.

Orang yang paling khawatir akan perjalanan ini adalah ibu Ding. Ding berharap ibunya memahami dan memberkati cinta mereka.

"Jika Anda percaya pada hal-hal yang baik, mereka akan datang kepada Anda," kata Lai, dilansir dari China Daily

Untuk perjalanan ini Ding hanya memiliki anggaran 700 yuan atau sekitar Rp 1,4 juta. Dengan keterbatasan dana, Ding memiliki ide yang kreatif untuk transportasi perjalanan ini.

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan

Ding pun merancang kursi roda yang nyaman bagi kekasihnya untuk perjalanan ini. Anjing kesayangan yang terlatih digunakan untuk menarik kursi roda. Awalnya Ding akan menggunakan dua anjing. Namun salahsatu anjingnya dibawa kabur oleh pencuri beberapa minggu sebelum keberangkatan mereka. Ding pun akhirnya mengayuh sepedanya dengan hati-hati untuk menarik kursi roda yang dinaiki kekasihnya.

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan

" True Love never die. Ini disebut cinta sejati. Tuhan memberkati mereka. Doa saya, mereka menikmati sepanjang perjalanan dan impian mereka menjadi kenyataan. Banyak cinta dari saya". Tulis seorang netizen.

Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan

Komentar mendukung juga datang dari seorang wanita bernama Deborah Tiyatiye Eton. Deborah mengatakan, "Air mata mengalir dari mataku. Saya tidak bisa menahan mereka ! Astaga! ! ini luar biasa !! Cinta sejati. Semoga Tuhan menjaga dan melindungi mereka."

Untuk mendapatkan uang tambahan, Ding melakukan usaha potong rambut keliling di sela-sela waktu perjalanannya. Foto Ding dan kekasihnya yang melakukan perjalanan romantis ini di unggah ke Facebook oleh kantor berita lokal China. Banyak yang berkomentar dan terharu pada aksi pasangan ini.

Nah, itulah Kisah Cinta Nyata Yang Mengharukan. Semoga anda terinspirasi. Jangan lupa share juga ke teman-teman kalian agar mereka juga ikut terinspirasi. Thanks.
Back To Top