10 Ciri/Tanda Terbaru Pacar Selingkuh

Selingkuh, cheating, selingkuhan

10 Ciri/Tanda Terbaru Pacar Selingkuh. Buat anda yang telah menikah ataupun yang masih pacaran, persoalan selingkuh bukanlah hal yang bisa ditoleransi. Perselingkuhan adalah salah satu penyebab banyaknya pasangan yang mengakhiri hubungan mereka. Sebenarnya, pasangan atau pacar yang selingkuh bisa diketahui melalui beberapa ciri-ciri perilaku tertentu. Tanda atau ciri-ciri tersebut berdasarkan penelitian terbaru. Berikut 10 ciri-ciri pacar/pasangan anda mungkin sedang selingkuh:

1. Dia membawa HP/Smartphonenya kemanapun
Pacar atau pasangan anda terus menerus membawa hp kemanapun, termasuk ke kamar mandi. Alasannya bisa saja untuk menyembunyikan pesan atau panggilan rahasia.

2. Dia selalu punya alasan untuk melarang anda berkunjung
Disaat anda ingin mengunjungi tempat tinggalnya, kos, dll, dia selalu punya alasan agar tidak dikunjungi. Entah lagi sibuklah, lagi keluarlah, atau apa. Mungkin jika sekali-sekali tidak apa, namun jika hal ini sering terjadi, waspadalah.

3.  Dia tidak lagi tertarik untuk berhubungan sex dengan anda
Perlu dicatat, hal ini khusus bagi yang sudah menikah. Yang masih pacaran ya gak boleh. Hal ini mungkin saja dikarenakan pasangan anda sudah punya pemuas yang lain. Hhmm

4. Dia sering keluar dari jalur pembicaraan
Disaat ngobrol, pasangan kalian tiba-tiba keluar dari tema pembicaraan. Ketika ditanya suatu hal, dia memberikan penjelasan yang ngawur dan gak nyambung.

5. Kerja lembur terlalu sering
Disaat kalian membuat janji dengan pasangan, dia sering mengatakan bahwa dia gak bisa karna bakal kerja lembur. Waspadalah jika hal ini terlalu sering.

6. Punya alasan gak jelas untuk sering keluar rumah
Pasangan anda selalu pengen hang out atau keluar rumah dengan alasan gak jelas. Mungkin aja dia ada janji dengan seseorang yang spesial.

7. Dia sangat marah jika anda menyentuh handphonenya.
Disaat anda menggunakan handphone pasangan anda untuk cek tanggal, eh dia malah marah-marah atau ngomel gak jelas. WASPADALAH!

8. Dia tiba-tiba sangat peduli dengan penampilan.
Pasangan kalian tiba-tiba sangat memperhatikan pakaian, gaya rambut, dan style. Selalu pakai baju baru, parfum baru, dll. Hhmmm

9. Mencegah anda bertemu teman-temannya
Anda sudah mempertemukan pasangan anda dengan teman-teman anda. Namun dia gak pernah melakukan hal itu pada anda. Sepertinya da yang disembunyikan. HHmm

10. Melarang anda mengetahui social medianya
Pasangan anda melarang anda untuk follow instagramnya, twitternya, FBnya, dll. Ini harus WASPADA tingkat tinggi nih.

Nah, itu dia 10 Ciri/Tanda Terbaru Pacar/pasangan anda Selingkuh. Semoga bermanfaat ya, silahkan bagikan juga artikel ini pada teman-teman anda. Agar lebih banyak yang tau. Thanks ^_^
Back To Top