Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number

IDM, Fake, Serial Number


Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number.  Belakangan ini banyak yang mengeluh dengan software Internet Download Manager yang selalu mengeluarkan notifikasi Fake Serial Number. Hal ini memang wajar, mengingat kebanyakan pengguna IDM hanya menggunakan Patch untuk mengaktifkan IDM mereka. Namun, pihak IDm telah berhasil mematikan banyak jenis Patch ini.

Sekarang muncul masalah baru dimana sebuah notifikasi tentang Fake serial number ini semakin sering muncul. Setelah di Close, muncul lagi. Tentu ini sangat menggangu. Sebenarnya hal ini tidak mengganggu kinerja IDM anda, alias IDM kita masih bisa dipake download. Namun, gimana cara menghilankan notifikasi yang menyebalkan tersebut? Ada dua cara yang bisa kita lakukan. tinggal pilih salah satunya. Berikut caranya:

Cara Pertama: Mengubah nama file "IDMGrHlp.exe" dan "idmBroker.exe"

  1. Close terlebih dahulu IDM kita, termasuk yang di Tray icon.
  2. Buka folder instalan IDM, biasanya terletak di (C:\Program Files\Internet Download Manager), dan cari file bernama "IDMGrHlp.exe", kemudian ubah namanya menjadi "idmhelp_old.exe".
  3. Setelah itu, cari file yang bernama "idmBroker.exe", kemudian ubah namanya menjadi "IDMGrHlp.exe".
  4. Selesai.
Cara Kedua: Mengganti file "IDMGrHlp.exe" dengan file baru.

  1. Download file barunya di sini: DOWNLOAD
  2. Ekstrak file "IDMGrHlp" yang telah di download tadi.
  3. Copy Pastekan File "IDMGrHlp" ke C:\Program Files\ Internet Download Manager.
  4. Pilih Copy and Replace
  5. Selesai
Nah, itu dia Cara Terbaru Mengatasi IDM Fake Serial Number. Selamat mencoba. Jangan lupa Like dan koment yaa. Thanks ^_^
Back To Top