Cara Dapat Dollar Dari Situs CPM 2013

CPM, Bisnis Online, Iklan, Ads

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang cara Dapat Dollar Dari Situs CPM 2013. Udah pada tau apa itu situs CPM? Situs CPM adalah situs yang membayar kita dengan hanya menampilkan iklan mereka di blog atau website kita. Tidak diperlukan adanya Klik dari visitor blog kita. Cukup dengan menampilkannya kita akan dibayar. Untuk daftar Klik PENDAFTARAN.

Gimana caranya? Silahkan ikuti langkah-langkahnya:
  1. Daftar dulu pada link Pendaftaran di atas
  2. Isi data-data yang diminta kemudian klik register.
  3. Setelah terdaftar, anda login menggunakan username dan password anda.
  4. Setelah login, pilih menu Ad Tags, kemudian pilih jenis banner yang ingin anda pasang pada blog.
  5. Copy kode HTMLnya, dan pasang di blog anda. Selesai.
Jangan lupa setting cara pembayaran kita. Caranya:
  1. Masuk ke menu Setting
  2. Masukkan alamat Paypal anda, dan klik save 
Ok, setelah itu anda tinggal nunggu hasinya. Minimum payoutnya adalah $2, jadi setelah earning anda telah mencapai $2 anda bisa menariknya ke Paypal.

Nah, sekian dulu untuk info Bisnis Online kali ini, semoga bermanfaat yaa. kalo ada pertanyaan atau koment silahkan tuliskan pada kotak komentar dibawah. Thanks guys ^_^
Back To Top