Tips Terbaru Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense dan Chitika


Earning, Google adsense,Chitika, Amazon, Tips, meningkatkan, dollar

Hello guys, kali ini saya pengen share mengenai Tips Terbaru Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense dan Chitika. Tapi sebenarnya tips ini juga ampuh untuk meningkatkan penghasilan Amazon affiliate teman-teman. Tips ini saya pastikan Legal,  Aman, dan tentunya GRATIS! J

Ok, dalam tips ini kita akan menggunakan website pihak ketiga. Eitzz jangan salah paham dulu, website pihak ketiga disini adalah website legal yang memberikan kesempatan bagi para membernya untuk meningkatkan penghasilan Adsense, Chitika, dan Amazon affiliate melalui website pihak ketiga ini. Gimana caranya?

Yang saya maksud website pihak ketiga di sini adalah Seekyt. Udah pernah dengar?? Seekyt adalah situs yang mirip dengan Triond yang membayar membernya dengan menulis artikel. Untuk info mengenai Triond bisa baca Disini. Nah, Seekyt juga menerapkan system yang sama, yaitu member harus menulis artikel agar mendapatkan uang. Namun, bedanya adalah Seekyt memberikan 100% penghasilan dari Adsense/Chitika/Amazon kita sedangkan Triond hanya memberikan 50%. Kok bisa?

Ini bisa terjadi karena Seekyt membagi waktu penampilan iklan yang kita miliki dengan iklan yang mereka miliki pada artikel yang telah kita tulis. Perhitungannya adalah  iklan anda akan tampil selama 70% dari 12 jam sehari, dan 30% untuk iklan dari Seekyt. Atau dengan kata lain iklan Adsense/Chitika/Amazon milik kita akan tampil selama 8,4 jam dan iklan milik Seekyt 3,6 jam. Hasil pendapatan iklan milik kita adalah 100% milik kita. Gimana mantap kan?

Mengenai pembayaran, Seekyt tidak membayar melalui Check, Paypal, ataupun Westernunion. Tapi penghasilan kita akan langsung masuk ke akun Adsense/Chitika/Amazon kita. Seekyt kan Cuma nampilin iklan milik kita pada artikel yang kita tulis.

Satu lagi keuntungan bergabung di Seekyt, yaitu adanya system Referral. Untuk setiap referral yang kita dapat, kita akan dapat 25% dari penghasilan Referral kita. Eitzz jangan salah paham. 25% ini datangnya dari Seekyt, bukan dari akun referral kita. jadi, referral kita tetep dapat 100% penghasilan mereka tanpa dikurangi sedikitpun. Asik kan? ^_^

Nah, gimana? Tertarik untuk daftar? Saya sendiri udah daftar dan terbukti ampuh untuk Chitika saya. Untuk info lengkapnya dan cara kerjanya bisa di cek disini Seekyt FAQ.  Yang pengen join monggo klik link join dibawah:

Nah, saya kira cukup dulu yah untuk Tips Terbaru Untuk Meningkatkan Penghasilan Google Adsense dan Chitika kali ini. Yang masih bingung silahkan bertanya dan berkomentar pada kolom komentar di bawah ya. Jangan lupa Like, Share juga yah guys. Thanks ^_^
Back To Top