-->

Bisnis Online Legal dan Terbukti Membayar (Rp.200 RIBU PER HARI!!)

Bisnis online, income, passive income, ODAP, Legal, resmi, terbukti,, rupiah, dollar
Hello semua, kali ini saya pengen share salah satu bisnis online yang Legal dan Terbukti membayar membernya. Namanya adalah O.D.A.P ( Online-based Data Assignment Program ). Bisnis online yang satu  ini cara kerjanya sangat mudah namun bayaran atau hasinya lumayan besar menurut saya. Mengapa saya katakan mudah?? Karena tugas kita jika sudah terdaftar sebagai member hanyalah memasukkan (Submit ) daftar nama dan Email.

Mengenai penghasilannya, sebagaimana telah saya katakan diatas bahwa tugas kita hanya mensubmit daftar Nama dan Email yang diberikan situs tersebut. Setiap SUBMIT yang kita lakukan akan dihargai Rp.10.000,00. Belum termasuk bonus pendaftaran sebesar Rp.200.000,00 yang langsung masuk kedalam akun anda. Pembayaran komisi anda akan dilakukan melalui transfer rekening bank. Anda boleh menggunakan Bank apa saja dalam bisnis ini.

Anda bisa melakukan penarikan komisi jika jumlah penghasilan akun anda telah mencapai Rp.400.000,00. Ini tidaklah sulit untuk dicapai. Sesuai dengan ketentuan, anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar Rp.200,000,00 , ini berarti kita hanya butuh submit 20 Email untuk bisa mencapai batas minimal penarikan komisi. Nah, berikut ini potensi pendapatan kita dalam bisnis ini:

Jika dalam Sehari anda bisa:
Submit 20 maka, 20 x Rp.10.000 = Rp.200.000/hari atau Rp.1.400.000,00/minggu atau Rp.5.600.000,00/bulan!!!

Saya rasa jumlah penghasilan diatas sudah lumayan untuk kita bukan?? ^_^
Disini saya hanya memaparkan gambaran dari bisnis online ini. Untuk panduan selengkapnya dan form pendaftaran silahkan ikuti langkah berikut:

1. Klik DISINI
2. Masukkan Nama dan Email anda (Untuk verifikasi bahwa anda bukan robot)
3. Setelah itu halaman panduan dan penjelasan lengkap akan muncul.

Nah, silahkan baca panduan dan penjelasan lengkapnya, jika tertarik maka silahkan isi form pendaftarannya. Saya sangat sarankan untuk ikut dalam bisnis online ini. Selain karena caranya sangat mudah dan penghasilannya besar, bisnis ini juga LEGAL/RESMI.

Sekian dulu, semoga bermanfaat. Jangan lupa like dan komentar yah guys. Silahkan sebarkan link artikel ini keteman-teman anda agar mereka juga bisa menikmati penghasilan online ini. Thanks ^_^
Back To Top