-->

Tips Cara Mengatasi Kulit Berminyak

Kulit, Wajah, Berminyak

Hello semua, kali ini saya pengen share tentang Tips Cara Mengatasi Kulit Berminyak. Yops, kulit berminyak memang menjadi masalah bagi kebanyakan orang baik itu pria maupun wanita. Gimana cara mengatasinya?? Nah, di bawah ini ada beberapa Alternatif untuk mengatasinya..Cekidoot

Masker Bengkoang
Bengkoang sangat terkenal untuk perawatan kulit berminyak karena bersifat mendinginkan kulit anda serta kandungan airnya yang cukup banyak. Cara mebuatnya pun cukup mudah, yaitu dengan memarut 1 buah bengkoang yang masih segar, lalu tempelkan parutan buah bengkoang tersebut di wajah anda sebagai masker. Sebaiknya diamkan selama 30 menit sampai 1 jam agar kandungan buah bengkoang dapat terserap kedalam kulit anda.

Masker Alpukat
Tak kalah dengan bengkoang, alpukat juga sangat terkenal sebagai salah satu bahan alami untuk merawat kulit berminyak karena sangat banyak mengandung vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit. Caranya cukup haluskan 200 gram alpukat, lau tempelkan pada wajah anda sebagai masker selama 1 jam. Kemudian basuh wajah anda dengan air dingin agar khasiatnya lebih efektif.

Masker Lidah Buaya
Tak hanya bagus untuk rambut anda, lidah buaya juga bagus untuk kulit anda yang berminyak. Caranya ambil 1 daun lidah buaya kemudian pisahkan dengan daging buahnya, lalu haluskan dan lidah buaya tersebut siap dijadikan masker.

Masker Putih Telur
Ini yang paling mudah anda lakukan dan anda dapatkan. Caranya, pisahkan terlebih dahulu putih telur dengan kuning telur. Lalu oleskan putih telur diselurh wajah anda, biarkan sampai mengering.

Nah, itu dia beberapa Tips Cara Mengatasi Masalah Kulit Berminyak. Semoga bermanfaat, jangan lupa Like dan Koment yah guys..Thanks ^_^
Back To Top