-->

Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka


bekas luka, alami, menghilangkan, cara, tips, secara

Hello semua, kali ini saya pengen share Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka. Terkadang saat kita mendapatkan sebuah luka pada tubuh kita, luka tersebut akan meninggalkan bekas. Diantara bekas luka ada yang mudah dihilangkan dan adapula yang sulit dihilangkan. Nah, di bawah ini saya ingin berbagi cara menghilangkan bekas luka dengan bahan alami. Silahkan disimak:

1. Teh Basi
Caranya: Gosokkan ampas teh yang sudah tak terpakai ke bagian kulit yang memiliki bekas luka. Pijat perlahan dan diamkan sekitar 15 menit, lakukan rutin seminggu dua kali. O ya, untuk teh celup sebaiknya buka dan ambil ampas tehnya, ya.

2. Daun Kapuk Randu
Caranya: Siapkan beberapa lembar daun kapuk randu yang sudah dicuci dengan bersih terlebih dahulu. Gosokkan daun randu pada bekas luka sehari dua kali. Kalau mau sedikit repot, blender atau tumbuh dan pakai sebagai obat oles. Namun kalau Anda merasa gatal, hentikan dan pakai metode lainnya.

3. Sari Buah Pare
Caranya: Tumbuh buah pare dan ambil sari serta airnya. Campurkan air pare tersebut dengan tepung beras hingga mengental. Lalu oleskan pada bekas luka dengan teratur. Buah pahit ini juga bagus bagi yang mau mencerahkan kulit, lho.

4. Putih Telur dan Madu
Pisahkan putih telur dari kuning telur lalu campur dengan madu secukupnya. Kemudian aduklah hingga tercampur merata. Oleskan pada kulit dengan bekas luka. Ramuan ini juga berguna untuk menghilangkan flek pada wajah.

Nah, itu dia beberapa cara menghilangkan bekas luka secara alami. Semoga bermanfaat, jangan lupa like dan komentar yah guys..Thanks ^_^
Back To Top