Gara-Gara Ulah Olga, KPI Minta Acara PESBUKERS Dihentikan Sementara


Gara-Gara Olga, KPI Minta Pesbukers Dihentikan Sementara

Terkait candaan-candaan Olga Syahputra yang dinilai berlebihan beberapa waktu lalu, akhirnya Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI memberhentikan sementara program tawa yang digawangi oleh Olga tersebut.

Menurut Ezki Suryatno selalu Komisioner KPI, pihaknya telah secara resmi meminta untuk memberhentikan sementara program yang tayang di ANTV tersebut mulai tanggal 9-15 Juli ini.

"Memang keputusan KPI pusat dari rapat pleno. Dihentikan sementara tanggal 9 sampai 15 Juli," ucapnya saat di hubungi wartawan, Rabu (4/7) lalu.

Ditambahkan olehnya, surat pemberhentian tersebut dilayangkan kepada pihak ANTV pada hari Rabu (4/7) pagi lalu. Namun KPI masih menunggu hak jawab dari pihak ANTV.

"Sudah tadi pagi (dilayangkan suratnya). Ya kita memberikan mereka untuk melakukan hak jawab. Itu saja," tukas Ezky yang mengaku salah satu penyebabnya adalah kasus 'Assalamu'alaikum'nya Olga.

Ini adalah pelajaran bagi kita semua bahwa ucapan kita itu harus di jaga. Jangan asal ceplas ceplos seenaknya saja. Sekian dulu, semoga bermanfaat. Jangan lupa Jempol dan komentnya yah ^_^
Sumber
Back To Top