-->

Cara Unik Meningkatkan Pengunjung / Visitor Blog

visitor, traffic, blogging, pengunjung, increase

Nah, kali ini saya pengen share beberapa cara yang terbilang unik untuk mendatangkan visitor ke blog kita. Trik ini lumayan ampuh juga bila tertarik silahkan baca sampai habis :)

Langsung saja. Cara Unik Meningkatkan Pengunjung Blog :

1.Tulislah alamat blog sobat & Iming iming yang menarik di uang kertas 1000,2000,5000 kenapa 10000 keatas tidak usah? Karena biasanya banyak orang yang memegang 1000 sampai 5000.
Contoh menarik :
"Ingin mendapatkan pekerjaan yang gajinya 5jt keatas? Kunjungi http://razya4greatlife.blogspot.com/ untuk registrasi ! " anda juga bisa memakai kata-kata yang lain.

2.Kunjungilah warnet dan mainlah eceran atau bahasa kerennya "personal" begitulah kata temanku.
Dan set homepage browser yg ada di komputer tsb : Mozila, Google, Flock, Opera menuju ke blog anda contohnya "http://razya4greatlife.blogspot.com/" Lakukanlah cara ini dijamin deh., setelah selesai 1 komputer ke komputer lainnya, jadinya bila ada orang ngenet dan buka browser dan DASSH akan langsung menuju ke blog kita :)

3.Bawalah selalu spidol Karena sewaktu waktu spidol tersebut akan berguna.
Contohnya ketika kamu sedang ke toilet umum Tulislah didinding tembok toilet dengan tulisan :
"Visit My Blog http://razya4greatlife.blogspot.com/ "

4.Belilah solasi di toko, contohnya aku membeli solasi di Toko Mbak Sakiyem. pokoknya terserah dah dimana, lalu carilah buku kosong lalu gunting jadi beberapa potong dan memang spidol sangat dibutuhkan disini jadinya jangan sampai lupa. Setelah ada beberapa potong kertas tulisilah kertas tadi dengan spidol yang bertulis " Hidup ini bagaikan ... Maaf kami potong untuk baca selengkapnya kunjungi http://razya4greatlife.blogspot.com/ " setelah sudah ditulisi semua lalu solasi ujung kertasnya dan kertas tsb tempelkan dipunggung seseorang, Tapi ingat jangan sampai ketahuan ya :)

5.Buatlah stiker yg bertuliskan "Jasa pembuatan ... Kunjungi http://razya4greatlife.blogspot.com/ " dan tempelkan di pintu pintu rumah tetangga anda :)

6.Buatlah baju yang bertuliskan alamat blog sobat dan pakai baju tsb, dan sekiranya sudah bau cucilah.

7.Bila tetangga anda sedang membangun rumah dan pasti tetangga tsb membuat dindingnya dari semen dan ketika si tetangga lagi gak ada cepat-cepatlah anda membawa paku dan larilah kerumah tetangga dan otomatis dinding tsb masih belum mengeras lalu cepat cepatlah buat goresan alamat blog sobat.

Gimana?Gokil kan?haha..Nah, selamat mencoba ^_^
Back To Top