Keanehan Google Translate

 

Seperti yang sudah agan-agan tau, Google Translate adalah salah satu layanan Google untuk menterjemahkan text atau sebuah halaman web dari bahasa satu ke bahasa yang lain.

Meskipun Google Translate cukup dapat membantu agan-agan untuk mengetahui arti secara umum dari bahasa lain tetapi untuk susunan kata-kata tertentu Google Translate terkadang tidak bisa memberikan terjemahan yang baik.

SILAHKAN DICOBA UNTUK MENTERJEMAHKAN KATA INI
nb : besar kecil huruf berpengaruh gan..
TERJEMAHKAN KATA : orang
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(ane lumayan tersinggung gan... )

TERJEMAHKAN KATA : aku mau sih
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH
(diajak masuk surga kok ga mau sih )

TERJEMAHKAN KATA : kuala lumpur
DARI MELAYU > BAHASA INDONESIA
(ada yang bilang "lagi2 negara sebelah sedang plagiat" )

KATA YANG INI JANGAN SERING-SERING DITERJEMAHKAN GAN YA...
TERJEMAHKAN KATA : apaan
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH
(yang ini no coment dah... )

TERJEMAHKAN KATA : Justin Bieber
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(ada yang mau duet maut dengan justin bieber )

from : ian.murd
TERJEMAHKAN KATA : johor
DARI MELAYU > BAHASA INDONESIA

TERJEMAHKAN KATA : gadis
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA
(lagi lagi buat yang ini ane no coment... )

TERJEMAHKAN KATA : DOMBA BETINA
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

TERJEMAHKAN KATA : Bandung
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

ini adalah terjemahan terGOKIL yang pernah dibuat
TERJEMAHKAN KATA : otomatis
DARI ENGLISH > BAHASA INDONESIA

digabung lebih asik lagi gan terjemahannya, Check it dot bekicooot...
TERJEMAHKAN KATA : gue mau apaan dengan DOMBA BETINA
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

TERJEMAHKAN KATA : gua pergi ke balikpapan
DARI BAHASA INDONESIA > ENGLISH

SELAMAT MENCOBA.......^_^
Bagikan Juga Artikel ini ke teman Anda ^_^
Comments
1 Comments
Obat Kanker Serviks said...

terima kasih banyak untuk berbagi informasi ... Semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat Kita Semua

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung di Blog yang sangat sederhana ini.^_^ Silahkan tulis komentar anda pada kotak komentar di bawah ini. Mohon berkomentar yang baik dan sopan.^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Like Fan Pagenya ya ^_^

Gabung Dengan Kami

Penayangan Halaman

Copyright © 2013. razya4greatlife - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com