Cara Menghasilkan Uang Melalui Internet (Kumpulblogger)


Memperoleh penghasilan sendiri merupakan hal yang diimpikan banyak orang. Apalagi jika kita tidak perlu bekerja keras untuk memperoleh penghasilan. Seneng banget gak tuh?hehehe. Hal ini bagi sebagian orang sangat tidak masuk akal. Bagaimana mungkin memperoleh pendapatan namun tidak bekerja keras?? Tapi hal ini bukanlah hal yang mustahil untuk terjadi. Apalagi sekarang jaman sudah sangat berkembang. Salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan dengan cara ini yaitu melalui Internet

Memperoleh pendapatan dari internet sudah banyak dilakukan oleh oaring-orang diluar sana. Mayoritas dari mereka adalah kaum Blogger dan para pemilik situs Website. Bahkan di antara mereka ada yang berpenghasilan di atas 2 Juta Rupiah perbulannya.  Nah, bagaimana cara mereka melakukan hal ini? Salah satu caranya yaitu menjadi seorang penayang iklan dari para penyedia iklan di Internet.

Salah satu situs yang menyediakan kesempatan ini adalah Kumpulblogger.com. Di situs ini, anda akan diberi tugas untuk menampilkan iklan pada situs atau blog milik anda. Tentu saja anda harus Memiliki sebuah blog terlebih dahulu. Sistem perolehan Uang pada situs ini yaitu dengan berdasarkan jumlah Klik yang dilakukan pengunjung pada Iklan yang anda tampilkan.

Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya!

2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal

Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu.

Itu dengan asumsi hanya 100 klik/hari, misalkan 1000 klik perhari? Ingat pengakses internet ratusan juta loh…Nah, jangan sia-siakan kesempatan ini. Berikut ini Langkah-langkah untuk daftar kumpulblogger.com:

1. klik di sini untuk daftar...

2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama kumpulblogger.

3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email anda dan klik register.(Alamat email yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)

4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email anda. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke kumpulblogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.

5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email anda.

6. Setelah berada di kumpulblogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) kumpul blogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.

Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog?

Memasukkan Kode Iklan Kumpul Blogger pada blog

1. Klik di sini untuk login
dan masukan email serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di blog.

Kapan Di Bayar..??
Dari pengalaman yang langsung saya alami, pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui email yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui email.

Nah, Selamat mencoba kawan.SUKSESS!!!
Tag : Tips
Back To Top