-->

Pemeran Film Fast Furious Upload Foto Sedang Shalat "Tyrese Gibson"

Pemeran Film Fast Furious Upload Foto Sedang Shalat "Tyrese Gibson"

Tyrese Gibson atau aktor pemeran Roman Pearce dalam film Fast & Furious baru-baru ini mengupload foto dirinya sedang menunaikan shalat. Tahun 2015 lalu, Tyrese memang sempat diberitakan masuk Islam namun dibantahnya lewat akun twitternya. Namun, pada tanggal 8 Mei 2016 lalu, melalui akun Instagramnya, dia mengunggah foto saat dirinya sedang shalat.

Tyrese Gibson, Pemeran Film Fast Furious

Foto tersebut diambil di Masjid Agung Qatar. Tyrese mengungkapkan, "Kunjungan pertama saya ke Masjid Agung, Hatiku berdebar begitu cepat dan saya merasa rentan hanya dengan berjalan di dalamnya."

"Saya diberi panduan awal bagaimana untuk shalat dengan benar dan saya merasa sangat diberkati. Seruan kepada seluruh penganut diseluruh dunia. Insyaallah visi saya akan diberkati untuk Timur Tengah," lanjut Tyrese.

Dilansir dari media Al Arabiya, Tyrese kerap mengunjungi negara-negara Timur tengah sebagai bagian dari pekerjaannya syuting film Fast & Furious.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Tyrese tentang kebenaran masuknya dia ke dalam Islam.
Back To Top